December 10, 2022

Teka-teki masa depan Unai Emery bersama Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab. Pelatih asal Spanyol ini mengonfimasi akan mundur dari jabatannya akhir musim ini.

Kepastian Emery akan mundur dikonfirmasi langsung oleh mantan pelatih Sevilla ini. Diungkap Emery, ia sudah berbicara dengan manajemen klub dan para pemain.

Pelatih berusia 46 tahun rupanya sudah bulat tekadnya untuk meninggalkan Parc des Princes.

“Saya sudah berkomunikasi dengan para pemain soal kepergian saya,” ujar Emery dikutip The Guardian.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden (PSG), Nasser Al-Khelaifi, Direktur Olahraga, Antero Henrique, para suporter, dan seluruh pemain untuk dua tahun yang hebat ini,” katanya.

Dalam dua musim menjadi juru taktik armada Les Parisiens, Emery sudah menyumbang enam gelar (1gela Ligue 1, 1 gelar Piala Prancis, 2 gelar Piala Liga Prancis, dan 2 gelar Piala Super Prancis).

Sayang, Emery yang digadang bisa mengantar Neymar cs juara Liga Champions justru kembali gagal. Setelah didepak Barcelona di babak 16 besar musim lalu, musim ini Emery juga hanya mampu membawa timnya ke fase yang sama. Di musim ini giliran Real Madrid yang mengubur mimpi PSG musim ini.

5 thoughts on “Emery Angkat Kaki dari PSG Akhir Musim Ini

  1. 382457 271920Youre so cool! I dont suppose Ive learn something like this before. So great to search out any person with some special thoughts on this subject. realy thanks for starting this up. this internet site is one thing thats wanted on the net, somebody with a bit originality. helpful job for bringing one thing new to the internet! 538743

Leave a Reply

Your email address will not be published.