December 7, 2022

London – Unai Emery akan berduel dengan Josep Guardiola di laga Arsenal melawan Manchester City. Dia selalu menantikan adu strategi melawan Pep.

Arsenal langsung dihadapkan laga berat di pekan pertama Liga Inggris 2018/2019. Mereka akan berduel dengan Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Emery dan Guardiola sudah sering berhadapan. Keduanya sama-sama pernah melatih di Spanyol. Emery menangani Valencia, Guardiola menjadi arsitek Barcelona.

Emery sudah melawan Guardiola sebanyak 10 kali. Hasilnya, dia belum pernah menang dengan rincian empat kali imbang dan enam kali tumbang.

Meski belum pernah menang, Emery sangat suka kalau harus berhadapan dengan Guardiola.

“Saya berusia 46, dia berusia 47 dan dia memulai karier sebagai seorang pemain, lebih besar dibandingkan saya,” kata Emery di Sports Mole.

“Kami memulai karier sebagai pelatih mungkin di waktu yang sama dan kariernya, secara statistik lebih bagus dibandingkan saya. Tapi, saya suka banyak melawan dia karena itu menuntut persiapan lebih untuk mencoba memetik kemenangan melawan tim asuhannya.”

“Saat kami di Spanyol, setiap pertandingan melawan Barcelona dengan Valencia sangat menarik dan sangat menuntut, buat saya juga untuk mempersiapkan laga ini,” dia menambahkan.

4 thoughts on “Emery Kecanduan Lawan Guardiola

  1. 51511 441955Hi there! I could have sworn Ive been to this website before but following reading by way of some of the post I realized its new to me. Anyhow, Im undoubtedly glad I identified it and Ill be book-marking and checking back often! 974407

Leave a Reply

Your email address will not be published.