May 28, 2022

Jakarta – Emilia Contessa bercerita tentang kondisi terkini cucunya, Shakira Aurum, yang tengah menjalani perawatan di Singapura. Putri Denada itu diketahui menderita leukemia.

Emilia mengatakan hingga kini Shakira masih terus menjalani perawatan. Bahkan cucunya juga sempat diisolasi karena suhu badannya yang meningkat.

“Kemarin dia tuh diisolasi karena panas badannya. Karena kan kalau dikemo badannya akan lemah. Saya enggak tahu ya itu kemoterapi untuk semua, apa khusus kemo untuk kanker darah. Tapi biasanya seluruh imun badannya menurun,” kata Emilia kepada Tabloidbintang.com.

Karena itu, Shakira tidak diperbolehkan bertemu dengan orang lain. Bahkan Denada dan orang-orang yang menjaga pun harus selalu menutup wajahnya dengan masker.

“Dia harus diisolasi, tidak boleh bergaul dengan orang, 24 jam pake masker. Dia tidak boleh ke mana-mana, hanya di kamar. Orang-orang di sekitarnya pun harus pakai masker,” ucap Emilia Contessa.

Dia tak mengetahui pasti suhu tubuh Shakira yang mendadak panas tinggi hingga mencapai 40 derajat Celsius. Karena hal tersebut, putri Denada itu harus kembali masuk rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. “Jadi selama ini dalam keadaan tidak kemo, dia di apartemen. Tapi begitu sakit, panas, atau apa, dibawa lagi ke rumah sakit. Makanya kita memilih apartemen yang dekat dengan rumah sakit,” ucap Emilia Contessa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.