Home POLITIK Erick Tohir Diharapkan Bisa Raup Suara Pebisnis dan Kaum Milenial
Erick Tohir Diharapkan Bisa Raup Suara Pebisnis dan Kaum Milenial

Erick Tohir Diharapkan Bisa Raup Suara Pebisnis dan Kaum Milenial

0
0

JAKARTA – Penunjukan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden
Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin diharapkan dapat mendongkrak suara dari kalangan pengusaha dan kaum muda.

Wakil Ketua TKN Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Arsul Sani, mengatakan, alasan dipilihnya bos Mahaka Media tersebut sebagai Ketua TKN adalah latar belakangnya sebagai pebisnis. Hal itu diharapkan dapat menjembatani suara dari kalangan pebisnis.

“Komunikasinya dengan Pak Erick yang berlatarbelakang sama akan lebih terbuka, sehingga TKN ini juga akan bisa mengakomodasi suara-suara aspirasi dari kalangan pebisnis yang harus ditemakan,” ujar Arsul Sani di Media Center Jokowi-Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

Selain itu, lanjut Sekjen PPP itu, Erick diharapkan bisa meraup suara dari kalangan milenial, dan itu sangat penting dewasa ini. “Erick ini masih tergolong muda dan tadi sudah disebutkan, bisnisnya ini olahraga. Olahraga ini lebih identik dengan kalangan milenial,” tandasnya.

Menurut Arsul Sani, salah satu pertimbangan Jokowi menjadikan Erick Thohir sebagai Ketua TKN adalah keberhasilannya selaku Ketua INASGOC membuat gelaran Asian Games 2018 sukses.

“Salah satunya itu (keberhasilan Asian Games), yang lain tentu banyak. Kami sendiri membuka pintu lebar-lebar kepada Pak Jokowi kalau memang (TKN) dipimpin oleh sosok non politisi,” pungkasnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]