Home POLITIK Fadli Zon: Koalisi Tak Keberatan Djoko Santoso Ketua Timses
Fadli Zon: Koalisi Tak Keberatan Djoko Santoso Ketua Timses

Fadli Zon: Koalisi Tak Keberatan Djoko Santoso Ketua Timses

0
0

Koalisi pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hingga kini belum resmi mengumumkan susunan tim pemenangannya untuk Pemilihan Presiden 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengklaim, koalisi masih ingin Djoko Santoso jadi ketua tim sukses.

“Kalau dari Gerindra dan keliatan dari teman-teman partai koalisi tidak ada keberatan, karena Pak Djoko memiliki hubungan baik dengan semua partai politik, beliau juga mantan Panglima TNI punya pengalaman yang luas, punya pengalaman yang cukup panjang, ahli strategi,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 7 September 2018.

Fadli meyakini nama Djoko belum goyah hingga saat ini. Meskipun di koalisi belum secara resmi menyatakan nama Djoko jadi ketua timses.

“Cuma kan untuk pastinya itu kan butuh surat dari tim, artinya kalau saya mengatakan hampir pasti,” ujar Fadli.

Menurut dia, banyak juga nama-nama tokoh yang sudah diproyeksikan mengisi posisi-posisi dalam timses. Fadli juga menyebut nama itu juga berasal dari partai-partai di koalisi.

“Dari tiap partai sudah menyiapkan nama-nama,” kata dia.

Fadli mengatakan, saat ini masih banyak waktu yang tersedia sebelum mengumumkan susunan timses tersebut. Dia beralasan belum dirampungkannya timses ini karena tokoh partai koalisi yang pergi ke luar kota.

“Kemarin kan Pak Prabowo baru dari luar kota. Dari Lombok, Surabaya, Jombang, mungkin minggu depan kita masih akan diskusi dulu lagi. Nama-nama sih sudah mulai banyak, tinggal nanti menyusun di posisi yang tepat dari semua partai politik yang mendukung koalisi ini.”

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]