December 7, 2022

MADRID – Jika Real Madrid gagal mendapat pemain bintang di bursa tranfser Juli 2018, proyek serangan Los Blancos pasti akan berpusat di sekitar Gareth Bale. Bale telah menunjukkan bahwa dia merasa nyaman dan lebih baik ketika bermain tanpa Cristiano Ronaldo di sisinya.

Mungkin hengkangnya Ronaldo telah membuat pria berpaspor Wales tersebut bertahan di Madrid. Bahkan agennya, Jonathan Barnett, membatalkan pertemuan yang telah dijadwalkan dengan Madrid untuk mendiskusikan masa depannya.

Kepergian Ronaldo jelas membuat Bale semringah. Dengan begitu dia tak akan lagi berada di bawah bayang- bayang Ronaldo. Dia bisa mengambil peran sabagai motor serangan milik Madrid.

Hal itu sebelumnya sudah terbukti ketika dia bermain tanpa Ronaldo di sisinya. Bale bisa bersinar seterang yang dia lakukan di Tottenham, di mana dia dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2010/211 dan 2012/2013.

Sebagai contoh, catatan penampilannya saat bermain tanpa Ronaldo cukup mengesankan. Dari 27 pertandingan yang dimainkan Bale tanpa Ronaldo, 21 (atau 78 persen) dari total pertandingan tersebut berbuah kemenangan.

Itu adalah rata-rata kemenangan yang mengesankan yang menunjukkan bahwa Bale mampu mengambil peran kepemimpinan dalam ketiadaan Ronaldo.

Tentu saja, tingkat kemenangan yang mengesankan adalah hasil dari upaya tim. Tetapi pengaruh Bale dalam 27 pertandingan itu penting. Dan hal itu terbukti dari statistik gol yang dia lesakan.

Dia mencetak 22 gol dalam 27 pertandingan tersebut, atau rata-rata 0,81 gol per pertandingan. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dari keseluruhan rata-rata 0,46 gol per 170 pertandingan yang sudah dia lakoni bersama Los Blancos. Tapi Ketika Ronaldo tidak bermain, rata-rata golnya hampir dua kali lipat.

2 thoughts on “Fantastis, Ini Statistik Bale Ketika Bermain Tanpa Ronaldo di Sisinya

  1. 615244 748192Attractive section of content material. I just stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that I acquire in fact enjoyed account your blog posts. Anyway I will be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently swiftly. 629970

Leave a Reply

Your email address will not be published.