December 10, 2022

Jakarta – Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dipastikan absen saat berduel dengan Persija Jakarta. Febri berharap Maung Bandung bisa menang.

Persib Bandung akan menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (28/4/2018). Laga tersebut menjadi duel yang sangat ditunggu-tunggu oleh kedua tim dan suporternya.

Namun di saat yang bersamaan, Febri mendapatkan panggilan timnas untuk persiapan menuju turnamen PSSI Anniversary Cup. Kejuaraan tersebut sebagai pemanasan akhir sebelum Asian Games 2018.

Febri mengaku cukup sedih karena tidak bisa membela klubnya. Namun di sisi lain, pemain 22 tahun itu harus memenuhi panggilan negara yang juga tak kalah penting.

“Perasaanya menyesal ya kalau kondisinya bukan karena dipanggil timnas, ini juga panggilan negara dan sebagai pemain saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk negara. Bagi saya keduanya sama pentingnya,” ujar Febri kepada wartawan.

Meski begitu, Febri tetap berdoa dan memberikan dukungannya kepada Persib. Dia berharap Maung Bandung bisa mencuri poin dari Persija.

“Harapannya sebagai pemain tentunya setiap pertandingan ingin bisa mencuri poin penuh. Persija terus memberikan atmosfer di luar lapangan, yang jelas kami datang ke Jakarta untuk menang,” sambungnya.

5 thoughts on “Gabung Timnas, Febri Berharap Persib Curi Poin dari Persija

  1. 749747 959351Thanks for the auspicious writeup. It truly used to be a leisure account it. Glance complicated to more delivered agreeable from you! Nevertheless, how can we be in contact? 498754

  2. 631366 409024Hey, you used to write amazing, but the last several posts have been kinda boring I miss your tremendous writings. Past few posts are just a bit bit out of track! come on! 967996

Leave a Reply

Your email address will not be published.