September 30, 2022

Ada-ada saja cara Cristiano Ronaldo menggaet teman tidur. Megabintang Real Madrid tersebut menggunakan anjing peliharaannya untuk membuat perempuan yang diincarnya penasaran.

Hal tersebut dialami oleh model asal Maroko, Amal Saber. Berkenalan dengan Ronaldo pada 2014 silam, dia diajak pulang ke rumah dengan iming-iming diperlihatkan tiga anjing peliharaan.

“Saya suka anjing, dan dia bilang punya tiga. Saat itu anjing-anjingnya sedang berada di mesin penghangat,” tutur Amal, dikutip dari The Sun.

Dikatakan Amal, ketika itu dia sedang dalam keadaan mabuk. Sebab, di restoran tempatnya bertemu dengan Ronaldo, tidak henti-hentinya diberi sampanye.

“Saya sedang dalam keadaan mabuk, tetapi saya ingat di rumahnya ada jacuzzi, gym, dan bar,” ujar perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Ronaldo dan Amal kemudian bersama di dalam kamar. Saat itu, pemain yang akrab disapa CR7 sedang menjalin hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Diakui Amal, ada foto Irina terpajang di kamar saat mereka melewatkan momen romantis. Namun, ketika pukul 5 subuh, dia dibawa pergi keluar oleh seorang kerabat Ronaldo.

1 thought on “Gaet Teman Tidur, Ronaldo Manfaatkan Anjing Peliharaan

  1. 931308 697132I enjoy the look of your website. I recently built mine and I was looking for some style concepts and you gave me some. Could I ask you whether you developed the internet site by youself? 593790

Leave a Reply

Your email address will not be published.