October 5, 2022

MOTEGI – Marc Marquez mengalihkan target di MotoGP Jepang 2018 setelah gagal merebut pole pada sesi kualifikasi. Memulai balapan dari baris kedua, Si Bayi Alien merasa target realistisnya hanya naik podium.

“Kami tahu kalau kecepatan kami bagus untuk besok dan kami senang dengan kondisi itu. Kami akan mencoba memulai balapan dengan baik lalu kita lihat saja di mana saya akan berada setelah satu lap,” kata Marquez, dikutip Crash.net.

“Setelah itu kami akan mencoba mengatur balapan dengan baik, dengan target naik ke podium, dan jika mungkin bertarung meraih kemenangan,” lanjut pembalap berjuluk Si Bayi Alien.

Marquez yang semula membidik kemenangan, merasa harus realistis setelah mencatat waktu terbaik keempat di sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (20/10/2018). Adapun posisi pole diraih oleh Andrea Dovizioso dari Ducati.

Sekadar informasi, Marquez berpeluang mengunci titel juara dunia 2018 pada balapan MotoGP Jepang, Minggu (21/10/2018) siang WIB. Untuk meraihnya, Marquez harus menjaga keunggulan poin atas Dovizioso di atas 75. (Baca juga: Andrea Dovizioso Cemas)

2 thoughts on “Gagal Rebut Pole, Marquez Mencoba Lebih Realistis

  1. 868185 22911I discovered your weblog internet site on google and check a couple of of your early posts. Proceed to preserve up the superb operate. I just additional up your RSS feed to my MSN Info Reader. In search of forward to reading extra from you later on! 467309

Leave a Reply

Your email address will not be published.