Home Mobile Galaxy Team Kenalkan Teknologi Samsung
Galaxy Team Kenalkan Teknologi Samsung

Galaxy Team Kenalkan Teknologi Samsung

0
0

PESTA olahraga Asian Games 2018, yang sedang berlangsung meriah di Jakarta dan Palembang, sukses mengukir banyak prestasi yang membanggakan.

Sebagai official sponsor, Samsung turut serta menyukseskan Asian Games 2018 dengan membentuk Samsung Galaxy Team. Samsung Galaxy Team terdiri dari para selebriti dan content creator influencer, mengabadikan momen-momen selama berlangsungnya perhelatan Asian Games 2018 dengan memanfaatkan dukungan teknologi dan inovasi yang terbenam dalam Samsung smartphone.

“Kami sangat bangga dapat menjadi salah satu pihak yang membantu terlaksananya Asian Games 2018. Ada banyak inspirasi positif dari para atlet dari 40 arena olahraga yang berkompetisi menjadi yang terbaik, tercepat, terkuat, dan Samsung Galaxy Team kami bentuk untuk menyebarkan semangat para atlet dengan merekam dan membagikan momen berharga tersebut.

Seperti yang dilakukan Gesit Wisnu Prakoso menggunakan Super Slow Motion pada Samsung Galaxy S9 dan S9+, Bill Satya memotret dengan Galaxy A series yang dilengkapi teknologi Tetra Cell untuk gambar yang jelas pada kondisi cahaya apa pun.

Fitur hemat kuota Samsung Max dan Signal Max yang memperkuat daya tangkap sinyal pada Samsung Galaxy J series 2018 sangat membantu Samsung Galaxy Team mengunggahnya ke media sosial.

‘’Kami berharap apa yang dilakukan Samsung Galaxy Team dapat membuat masyarakat ikut merasakan keseruan Asian Games 2018 dan semakin bangga sebagai tuan rumah ajang bergengsi ini,” sebut Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Elvira Jakub.

Samsung Galaxy Team terdiri dari figure publik dan content creator influencer yang telah memanfaatkan teknologi untuk berkreasi, mencapai lebih banyak hal dan produktif berkarya. “Saya senang sekali dapat menjadi bagian dari Samsung Galaxy Team.

Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games merupakan sebuah momen yang hanya terjadi puluhan tahun sekali, dan sudah sepantasnya momen ini kita gaungkan seluasnya, “ ujar Vidi Aldiano.

Fitur lain yang juga menjadi favorit para Galaxy Team dalam menciptakan konten antara lain fitur Super Slow Motion. Selain membentuk Samsung Galaxy Team, selama Asian Games 2018 , Samsung menyediakan sarana untuk layanan purnajual dan c harging s tation di Samsung Service Bus di zona Bhin-bhin pintu 5 GBK.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]