October 4, 2022

HELSINKI – Pekan lalu SINDOnews sempat menginformasikan bakal kehadiran dari seri Nokia Plus, tepatnya Nokia 7.1 Plus. Bernama lain Nokia X7, smartphone tersebut rencananya akan didatangkan hari ini dengan peluncuran perdana di China.

Bagaimana dengan pasar global? Berdasarkan pengalaman sebelumnya, umumnya pasar lain baru akan menerima ponsel terbaru Nokia satu bulan setelah konsumen China bisa menikmati perangkat.

Tidak seperti teaser sebelumnya yang samar, gambar yang bocor kemarin langsung menunjukkan desain ponsel. Perangkat ternyata tak mengalami desain ulang secara radikal dari model non-Plus.

Laman Phone Arena, Selasa (16/10/2018), menyebutkan, Nokia 7.1 Plus membawa beberapa perbaikan seperti layar yang lebih besar yakni 6,18 inci, lebih cepat dengan chipset Snapdragon 710. Begitu pun dengan baterainya yang lebih besar yakni 3.400 mAh dan kamera yang dinaikkan 12 MP + 13 MP atau kamera ganda di bagian belakang ponsel. Untuk sensor depan, pihak Nokia membawa kamera selfie 20 MP yang ditempatkan di takik.

Sedangkan untuk peluncuran di luar China, Nokia X6 diresmikan pada pertengahan Mei di China. Kampanye promosi dimulai di India sebulan kemudian dan penjualannya dilakukan dua minggu kemudian. Timeline untuk X7 / 7.1 Plus kemungkinan akan sama, yang berarti akhir dari peluncuran November.

4 thoughts on “Gambar Ditebar, Hari Ini Nokia 7.1 Plus Mau Dirilis Resmi

  1. 264562 434384Oh my goodness! an remarkable post dude. Thanks a ton Nonetheless I will be experiencing issue with ur rss . Do not know why Not able to join it. Can there be everyone acquiring identical rss issue? Anybody who knows kindly respond. Thnkx 379149

Leave a Reply

Your email address will not be published.