November 29, 2022

The Spice Girls pose after naming a Virgin Atlantic Boeing 747 plane "Spice One" in their honor at Los Angeles International Airport, 12 December 2007. From left are: Geri Halliwell, Melanie Chisholm, Emma Burton, Melanie Brown and Victoria Beckham. AFP PHOTO GABRIEL BOUYS (Photo credit should read GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images)

INGGRIS – Kabar jika Spice Girls akan reuni dan mengadakan tur kembali menyeruak. Padahal, beberapa waktu lalu, salah satu mantan personelnya, Victoria Beckham, sudah menegaskan bahwa tak ada lagi musik Spice Girls.

Gosip ini muncul kembali usai Mel B mengungkapkan dirinya bertekad untuk mewujudkan reuni dirinya dengan personel Spice Girls lainnya. Bahkan ia mengatakan jika rekan-rekan satu grupnya menyetujui hal tersebut.

Bukan hanya reuni dan tur, Mel kepada televisi Inggris juga mengatakan bahwa Spice Girls akan mengeluarkan karya baru. “(Karya baru) Itu menjadi bagian kecil dari segalanya. Jika ini terserah saya, kami akan tur segera. Mungkin kami akan segera melakukannya… semoga,” ucapnya dilansir Aceshowbiz.

Mel B juga mengklaim, jika Victoria Beckham, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie Chisholm alias Melanie C sedang bersiap untuk mengeksekusi rencana reuni ini.

Pernyataan ini, sekaligus untuk menyanggah jika ada permasalahan di antara Mel B dan mantan personel lainnya.”Anggota Spice Girls merasa seperti keluarga dan saudara,” ujarnya.

2 thoughts on “Giliran Mel B Sebut Akan Ada Reuni Spice Girls

  1. 814560 831763Hey! Do you know if they make any plugins to protect against hackers? Im kinda paranoid about losing everything Ive worked hard on. Any recommendations? 91749

Leave a Reply

Your email address will not be published.