September 30, 2022

KOREA SELATAN – Pasangan HyunA – E’dawn nampaknya akan segera meninggalkan agensi mereka, Cube Entertainment.

Dilansir dari Soompi, menurut sumber, HyunA kini dalam proses untuk berpisah dengan agensinya. HyunA dikabarkan mengakhiri kontrak eksklusifnya, karena konflik yang tidak kunjung usai dengan pihak agensi. Konflik berawal oleh perusahaan yang memberitahukan tentang penghapusannya dari agensi tanpa diskusi.

Seorang sumber dari industri musik mengatakan, “HyunA sakit hati setelah mengetahui dari laporan berita tentang Cube Entertainment yang mengeluarkan dirinya tanpa diskusi apapun. Anggota dewan Cube memiliki pendapat yang berbeda, tetapi karena dianggap sulit untuk menyelesaikan konflik dengan HyunA, suasana terasa seperti mereka mengakhiri kontrak. Tidak ada banyak waktu tersisa dalam kontraknya, jadi mereka secara alami menyelesaikan semuanya.”

Sebuah laporan lainnya mengklaim kalau HyunA mengatakan kepada kenalan dekatnya bahwa ia pikir hubungannya dengan Cube Entertainment telah berakhir.

Sebelumnya, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi tentang penghapusan HyunA dan E’Dawn dari agensinya pada 13 September. Pada hari yang sama, CEO merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa belum ada yang secara resmi diputuskan. Agensi belum memberikan pembaruan terkait kontrak HyunA dan E’Gawn.

2 thoughts on “HyunA – E’dawn Segera Tinggalkan Agen Cube Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published.