October 4, 2022

JAKARTA – Ibunda Celine Evangelista Vincentia Nurul mengatakan bahwa dirinya sudah prediksi putrinya bakal bercerai dengan Stefan William . Prediksi ini sudah diyakini sejak awal mereka menikah .

Mengetahui bahwa rumah tangga putrinya tidak akan berlangsung lama, membuat Vincentia sama sekali tidak kaget dengan kabar bahwa Celine telah resmi bercerai dari Stefan.

Bahkan, ia mengaku sudah memprediksi jika pernikahan putrinya itu hanya akan harmonis sampai tahun ketiga.

“Saya nggak kaget (Celine dan Stefan bercerai). Kan saya sudah bilang dari pertama kali, nggak bakalan lebih dari lima tahun (pernikahan),” ujar Vicentia dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (27/10/2021).



“Dalam jangka tiga tahun pasti akan ada masalah,” sambungnya.


Vincentia juga mengaku sudah meyakini bahwa pernikahan Celine dan Stefan tidak akan lebih dari lima tahun. Ia pun sempat menyinggung soal Celine yang harus membuat pengakuan padanya.

“Dipertahankan kayak gimana pun, paling lama cuma lima tahun, dan tidak akan lebih dari lima tahun,” jelas Vicentia.

“Ingat, semua itu kuncinya cuma di dia, mengaku saja, mengakui saja kepada saya, mengakui saja. Maka semuanya akan membaik,” tandasnya.

Tidak diketahui pengakuan apa yang perlu diungkapkan oleh Celine kepada ibundanya. Namun sebelum menikah dengan Stefan, hubungan Celine dan ibunya diketahui sempat memburuk.

Hal itu karena Vincentia membongkar kabar pernikahan sesama jenis antara putrinya dan seorang perempuan bernama Bacil di Las Vegas.

269 thoughts on “Ibunda Sudah Prediksi Celine Evangelista dan Stefan William Cerai Sejak Awal Nikah

  1. Pingback: 3downloading

Leave a Reply

Your email address will not be published.