October 2, 2022

Manchester – Bek tim nasional Inggris Kyle Walker menatap Piala Dunia 2018 dengan realistis. Inggris disebutnya butuh keajaiban untuk menjuarai turnamen terakbar tersebut.

Inggris tergabung di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. The Three Lions akan mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Tunisia pada 18 Juni.

Menghadapi Piala Dunia kali ini, Walker meyakini Inggris punya cukup talenta untuk bersaing. Namun untuk jadi juara, pemain Manchester City itu tak cukup yakin.

Walker berkaca pada pengalaman Inggris di Piala Dunia dalam beberapa tahun terakhir. Inggris tak pernah melangkah lebih jauh dari perempatfinal sejak 1998.

“Saya harap kami bisa melaju sejauh mungkin, tapi kami harus realistis. Menjuarai Piala Dunia akan jadi keajaiban, tapi kami punya sederet pemain untuk melakukannya. Banyak dari kami bermain di liga yang mungkin terbaik di dunia,” ucap Walker kepada talkSPORT seperti dikutip Soccerway.

“Kami punya pemain untuk melakukannya, tapi sudahkah kami punya pengalaman untuk melangkah jauh di kompetisi? Tidak. Tidak dalam beberapa tahun terakhir.”

“Kami harus realistis. Ada banyak tim bagus di luar sana dan rekor kami di turnamen tidak fantastis.”

“Ada banyak obrolan di timnas. Hanya Tuhan yang tahu Inggris sudah lama tidak memenangi pertandingan di fase knockout (kemenangan terakhir adalah pada 2006). Jadi, pergi ke sana dan memenangi pertandingan di fase knockout, bagi kami itu akan jadi langkah ke arah yang benar,” kata Walker menambahkan.

3 thoughts on “Inggris Butuh Keajaiban untuk Juara Piala Dunia

  1. 414904 95514Extremely man or woman speeches want to seat giving observe into couples. Brand new sound system just before unnecessary folks really should always be mindful of typically senior common rule from public speaking, which is to be the mini. greatest man speaches 806074

Leave a Reply

Your email address will not be published.