October 2, 2022

Andres Iniesta akhirnya memberikan komentar terkait isu kepindahannya di musim panas nanti. Pastinya, Iniesta mengatakan tidak akan meneruskan karier sepakbolanya di Eropa.

Sebelumnya, Iniesta kencang dikabarkan akan gabung dengan klub asal China, Chongqing Dangdai Lifan. Presiden Chongqing, Gong Daxing, menyatakan, Iniesta akan mendatangkan keuntungan bagi klubnya.

Namun, kabar terakhir Chongqing menyatakan tidak akan merekrut pemain berusia 33 tahun itu. Alasannya, Chongqing tidak mau melanggar aturan sepakbola China, dan memberikan gaji sebesar 81 juta euro.

Chingqing hanya melakukan sebatas kerja sama secara komersial saja dengan Iniesta. Hal tersebut membuat Iniesta sekarang dikabarkan akan bermain di Jepang dengan klub Vissel Kobe.

Ini menjadi masuk akal karena pemilik Vissel adalah presiden dari Rakuten, yakni sponsor utama Barcelona saat ini. Tak ingin terus berkembang liar, Iniesta menyatakan masih berpikir matang akan masa depannya.

Yang pasti, Iniesta menyatakan tidak akan bermain di Eropa agar tak kembali jumpa dengan Barcelona. Jadi segala kemungkinan masih bisa saja terjadi.

“Saya katakan tidak akan ke Eropa dan selain itu semuanya masih mungkin. Mereka bilang saya tidak akan ke China, kini mereka bilang Jepang jadi salah satu opsi dan saya juga mendengar Australia,” kata Iniesta.

“Saya akan beritahu kapan pastinya kepada Anda semua. Ada hal yang harus dibereskan, detail-detail kecil, dan saya akan coba memilih yang terbaik. Saya akan memikirkan tim nasional dan masa depan ketika musim berakhir,” lanjutnya pada Bein Sports.

1 thought on “Iniesta Masih Santai soal Klub Barunya

  1. 736589 212185Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I give credit and sources back to your website? My blog is inside the exact same location of interest as yours and my visitors would truly benefit from some with the info you offer here. Please let me know if this ok with you. Thanks! 954609

Leave a Reply

Your email address will not be published.