October 3, 2022

JAKARTA – Apple iPhone XS Max dinilai lebih tangguh ketimbang iPhone XS berdasarkan pengujian terbaru. Ini tampak membantah anggapan bahwa layar lebih besar lebih rentan retak atau rusak.

Dilansir T3.com, Rabu (26/9/2018), tes dilakukan oleh SquareTrade, membantu Anda untuk memutuskan apakah memilih iPhone XS Max atau iPhone XS. Dalam pengujian, kedua ponsel dijatuhkan, dibengkokan dan dimasukan ke dalam tabung berisi bir.

Hasilnya menunjukkan bahwa iPhone XS Max yang memiliki layar lebih besar memiliki rating yang lebih baik ketimbang iPhone XS.

Meskipun keduanya merupakan peningkatan dari iPhone X, pengguna harus tetap berhati-hati agar perangkat tidak mengalami keretakan di layar.

Pada 12 September 2018, Apple merilis tiga varian iPhone terbaru yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di Teater Steve Jobs, Cupertino, California.

Varian iPhone XS mengusung ukuran paling kecil yakni 5,8 inci dengan bezel tipis. Kemudian iPhone XS Max memiliki ukuran yang lebih besar yakni 6,5 inci, hampir sama dengan iPhone 8 Plus.

Apple mengatakan kedua ponsel terbungkus dalam kaca yang paling tahan lama, dengan ketahanan air yang lebih besar dari model sebelumnya yakni IP68. Dapur pacunya disokong dengan chipset terbaru A12 Bionic, yang diklaim menjadi chip 7nm pertama di smartphone.

Seri XS dan XS Max didukung dengan fitur keamanan Face ID. Dari sisi kamera dilengkapi dengan kamera lensa ganda 12 MP+12MP, kamera selfie 7MP, kemampuan video 4K, dan fitur HDR “pintar”.

1 thought on “iPhone XS Max Lebih Tangguh Dibanding iPhone XS

Leave a Reply

Your email address will not be published.