December 7, 2022

NANJING – Sebanyak 11 wakil Indonesia akan tampil di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 di China. Hanya sektor ganda campuran yang tidak bertanding di Nanjing Youth Olympic Games Sports Park Arena, Rabu (1/8/2018).

Melihat peluang wakil Indonesia lolos ke babak berikutnya cukup besar. Hanya saja, tunggal putri yang kemungkinan bakal menemui rintangan berat. Adalah Fitriani yang bakal berhadapan dengan Pusarla V. Sindhu. Ini menjadi pertemuan kelima untuk kedua pemain.

Fitriani tercatat hanya mampu mengantongi satu kemenangan, sementara empat pertemuan sebelumnya selalu dimenangkan pemain asal India tersebut. Tak jauh berbeda dengan Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung juga menemui lawan yang berat.

Gregoria Mariska bakal menantang unggulan kelima China, Chen Yufei. Menilik rekam jejak, dua pebulu tangkis bisa dikatakan sama kuat. Dari dua pertemuan terakhir mereka sama-sama mengantongi satu kemenangan.

6 thoughts on “Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Rabu (1/8/2018)

  1. 826714 14898a good deal lately with my father so hopefully this will get him to see my point of view. Fingers crossed! mortgage banker new york 946653

Leave a Reply

Your email address will not be published.