October 5, 2022

SEPANG – Perasaan senang dan sedih bercampur menjadi satu ketika Valentino Rossi menjalani balapan di Grand Prix Malaysia, akhir pekan ini. Senang, karena pembalap berjuluk The Doctor bisa menyaksikan salah satu anak didiknya berhasil keluar sebagai juara kelas Moto2 di Sirkuit Internasional Sepang.

Perasaan sedih, karena Rossi menyelesaikan balapan seri 18 tanpa berdiri di podium pertama setelah terjatuh di tikungan pertama tepat empat lap tersisa. Marc Marquez, yang menempel pembalap Movistar Yamaha mengambil keuntungan dari insiden kecelakaan tunggal yang menimpa pemilik nomor 46 tersebut.

Rossi menampik kabar yang menyebut jika kecelakaan yang menimpanya di tikungan pertama lantaran merasa tertekan setelah dibayang-bayangi Marquez. “Ini akan menyenangkan untuk melihat bagaimana itu berakhir. Marquez sangat kuat, tahun ini telah memenangkan banyak balapan, pasti itu adalah yang terkuat,” ungkapnya dikutip dari Marca, Selasa (6/11/2018).

“Yang jelas jika saya jatuh, maka saya membuat kesalahan,” tambahnya.

Rossi lantas membandingkan kemenangan Maverick Vinales di Australia. Dikatakannya bahwa pembalap Spanyol itu berhasil meninggalkan para pesaingnya sebelum akhirnya menyentuh garis pertama.

“Sedangkan saya punya Marquez,” pendek Rossi.

7 thoughts on “Jatuh di Malaysia Bukan Lantaran Rossi Gemetar Dibuntuti Marquez

  1. 432460 341425I believe one of your advertisings triggered my internet browser to resize, you may well want to put that on your blacklist. 809072

  2. 582329 165483An fascinating discussion might be worth comment. I think you must write on this subject, it may certainly be a taboo subject but generally individuals are not enough to dicuss on such topics. To a higher. Cheers 689314

Leave a Reply

Your email address will not be published.