September 30, 2022

Hampir semua orang pernah buang gas gas alias kentut. Saat sedang berkencan atau di tengah rapat penting, gas di dalam perut tak berkompromi dan kentut pun tak bisa dihindari.

Seharusnya, ‘kecelakaan’ memang bukan menjadi hal yang besar. Tapi, wajah Anda menjadi merah dan malu ketika aroma tak sedap mulai tercium.

Apa yang bisa Anda lakukan? Menertawakannya? Lari dan bersembunyi? Itu mungkin dahulu.

Tapi kini, dilansir laman Mirror, sebuah perusahaan fesyen telah membuat inovasi baru untuk mengatasi permasalahan ini. Sayangnya, Anda harus menyiapkan dana cukup mahal, yaitu 100 poundsterling atau sekitar Rp1,9 juta.

Untuk harga tersebut, Anda bisa mendapatkan sebuah jeans kentut atau Flatulance jeans, yang didesain untuk menghilangkan bau apapun yang disebabkan oleh kentut. Jeans diciptakan oleh Shreddies, perusahaan yang dikenal membuat pakaian untuk penghilang bau kentut bagi pria dan wanita, memiliki fitur lapisan karbon yang dapat meningkatkan perlindungan dan kebebasan lebih banyak untuk berada di situasi sosial.

Menurut situs resminya, pakaian penyaring kentut Shreddies memiliki fitur panel belakang karbon yang diaktivasi bisa menyerap semua bau kentut. Karena pori alaminya yang tinggi, aroma tak sedap terperangkap dan dinetralisasi oleh kain, yang kemudian diaktivasi kembali hanya dengan mencuci pakaian.

Perusahaan tersebut merekomendasikan agar memakai jeans bersama dengan celana dalam antikentut mereka yang bisa memberikan perlindungan ganda dan meningkatkan percaya diri. Para wanita yang ingin membeli celana jeans ini bisa mendapatkannya dalam ukuran 8-20 dan mereka juga menawarkan panjang kaki yang pendek, standar, dan jenjang. Untuk pria, tersedia ukuran 28-40, dengan pilihan pendek, reguler, dan besar.

Selain pakaian dalam dan jeans, perusahaan tersebut juga membuat bawahan piyama. Shreddies menyatakan, produk mereka bisa digunakan oleh siapa pun, tapi pakaian ini lebih dikhususkan bagi mereka yang menderita masalah perut kembung yang disebabkan oleh irritable bowel syndrome (IBS), gastritis, penyakit Crohn, dispepsia, dan colitis, begitu juga intoleransi makanan dan gangguan perut serta pencernaan lainnya.

Perusahaan juga menjelaskan bahwa rata-rata setiap orang mengeluarkan gas sekitar 14 kali sehari, dan pakaian mereka ‘bijaksana’ dalam membantu masalah ini. Dalam banyak kasus gas di perut bisa membantu mempengaruhi kondisi seseorang. Kecemasan bisa menciptakan perubahan kimia di dalam tubuh yang mempengaruhi sistem pencernaan, sehingga memperburuk kondisi seseorang.

5 thoughts on “Jeans Ajaib, Bikin Kentut Enggak Bau

  1. 956171 819674Hi, you used to write outstanding articles, but the last several posts have been kinda boring I miss your super writing. Past several posts are just slightly out of track! 44193

  2. 58604 176631Could it be okay to write several of this on my small web web site only incorporate a 1 way link towards the internet site? 344786

  3. 718852 614404Satisfying posting. It would appear that a lot of the stages are depending upon the originality aspect. Its a funny thing about life in the event you refuse to accept anything but the most effective, you extremely often get it. by W. Somerset Maugham.. 173045

Leave a Reply

Your email address will not be published.