June 25, 2022

Jakarta – Beberapa hari lagi umat Islam akan menjalani ibadah puasa. Menyambut puasa, penyanyi Anji justru tidak mempersiapkan apa-apa.

Menyambut datangnya bulan Ramadan menurut Anji sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun yang jadi pikirannya Anji ialah Lebaran.

“Justru sebenernya yg harus dipikirin itu menyambut Lebaran, pengeluaran banyak sekali, uang,” ungkap Anji ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/5/2018).

“Saya suka bulan Ramadan tapi saya nggak terlalu suka Lebaran karena ya gitulah, ini itu banyak sekali,” sambungnya.

Menurut ayah dua orang anak itu, banyak hal yang harus dia kerjakan jelang Lebaran. Meski begitu, Anji mengatakan tetap senang menyambut datangnya bulan Ramadan yang bisa memberikannya banyak makna.

“Tapi saya senang menyambut bulan Ramadan, karena bulan Ramadan itu kita memang diuji bisa nggak lebih baik dari bulan sebelumnya,” ungkap Anji.

Anak-anak Anji dan Wina pun sudah bisa puasa. Kecuali Saga yang masih harus banyak belajar. Menyambut datangnya bulan Ramadan banyak hal yang dia kangenin, termasuk juga makanan.

“Saya tuh nggak pernah makan kolak di luar bulan Ramadan jadi itu kolak di bulan Ramadan, sama kurma sih saya nggak pernah makan di luar bulan Ramadan jadi emang sengaja sih menjaga ekslusifitas mereka buat saya. Kalau untuk makanan itu yang dikangenin kalau hal lain adalah beribadah bareng sama keluarga,” cerita Anji.

1 thought on “Jelang Puasa Anji Justru Kepikiran Pengeluaran saat Lebaran

  1. 773545 225923Hmm is anyone else encountering problems with the pictures on this weblog loading? Im trying to figure out if its a difficulty on my finish or if it is the weblog. Any responses would be greatly appreciated. 436509

Leave a Reply

Your email address will not be published.