October 4, 2022

Jakarta – Persib Bandung masih diragukan bisa menurunkan skuad terbaiknya saat melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-29 Liga 1, Sabtu 3 November 2018. Meskipun sudah bisa diperkuat duet penyerang Jonathan Bauman dan Ezechiel N’douassel, Persib justru terancam kehilangan gelandang Hariono.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani, menyatakan belum bisa memberikan lampu hijau kepada Hariono untuk bermain pada laga melawan Bhayangkara FC. Meskipun gelandang berambut gondrong itu disebut mulai pulih dari cedera, Rafi menyatakan masih membutuhkan evaluasi pada Jumat besok.

“Cedera Hariono sebetulnya sudah jauh membaik. Soal dia bisa main atau tidak kita akan lihat besok saat uji coba lapangan,” ujarnya Kamis, 1 November 2018.

“Ada sedikit spasme (kejang) pada bagian otot paha kaki kanannya. Tapi kita berharap dia bisa cepat pulih dan siap bermain.”

Hariono mengalami cedera pada laga melawan Bali United Selasa kemarin. Dia terpaksa menepi karena cedera otot paha kaki kanannya.

Meskipun demikian, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez Roberto Carlos, tetap memasukkan nama Hariono untuk lawatan ke markas Bhayangkara FC tersebut.

Persib tak memasukkan nama pemain sayap Febri Haryadi dan penjaga gawang M Natshir ke dalam daftar pemain yang mereka bawa. Febri harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2018 sementara Natshir masih mengalami cedera.

Laga Sabtu besok akan sangat penting bagi kedua tim. Bhayangkara FC harus menang jika ingin menjaga peluang mempertahankan gelar juara Liga 1 yang mereka rebut musim lalu. Saat ini Bhayangkara FC duduk di posisi keempat klasemen dengan 43 laga atau tertinggal 6 angka dari PSM Makassar yang berada di puncak.

Hal yang sama berlaku bagi Persib. Mereka harus meraih kemenangan jika ingin terus membuka peluang menjadi juara Liga 1. Persib kini berada di posisi ketiga dengan perolehan 46 angka.

4 thoughts on “Joni dan Eze Kembali, Persib Terancam Kehilangan Hariono

  1. 250104 994432Seeking forward to move into an additional hous?! […]Real estate busines is obtaining more and a lot more less protitable, take a look at why[…] 825909

Leave a Reply

Your email address will not be published.