October 4, 2022

LOS ANGELES – Julia Roberts mengecam atas diskriminasi usia yang terjadi di Hollywood, dimana bintang yang telah tua tidak boleh diberi peran di sebuah film. Sementara, aktris berusia 50 tahun itu mengaku berhasil mempertahankan karier yang menguntungkan selama tiga dekade.

“Saya pikir itu adalah lembu jantan yang dibuat pada usia tertentu, lonceng akan berdering dan Anda selesai, pulang ke rumah. Ini konyol dan saya tidak berpikir ada orang yang mau membelinya. Saya tidak berpikir saya istimewa. Saya selalu beruntung karena saya selalu menemukan pekerjaan yang saya cari. Maksud saya, 30 tahun adalah waktu yang lama dan saya bersyukur dan puas,” kata Julia.

Aktris ‘Homecoming’  ini juga berbicara tentang kesenjangan gaji  antara actor dan aktris, meski masalah itu semakin baik setiap hari.

“Hari ini saya tahu World Surfing League mengumumkan bahwa peselancar wanita dan peselancar pria akan mendapat bayaran yang sama. Dan Manchester United memiliki tim wanita yang dimulai tahun ini. Saya pikir ada tempat-tempat dimana orang benar-benar melakukan upaya tersebut ke arah yang benar. Jadi, jika itu sedikit waktu, maka kita harus mengambilnya dan berbahagia karenanya,” beber dia.

Sementara, Julia baru-baru ini dikejutkan oleh sejumlah aktris yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual di Hollywood.

“Tentu saja, Anda mendengar cerita tentang itu atau mengetahui orang-orang yang telah menderita itu. Saya sendiri memiliki keberuntungan besar yang belum pernah saya alami dalam situasi seperti itu. Tetapi itu adalah pembicaraan yang berlangsung. Saya pikir begitu banyak hal yang muncul begitu mengejutkan dan ruang lingkupnya benar-benar cukup mengejutkan,” paparnya.

3 thoughts on “Julia Roberts Mengecam Diskriminasi Usia di Hollywood

Leave a Reply

Your email address will not be published.