September 30, 2022

 Paul Pogba masih memilih hubungan yang baik dengan Juventus. Namun, Direktur Sport klub Juventus Fabio Paratici menegaskan bahwa mereka tidak pernah berpikir untuk membawa pulang Pogba kembali ke Turin.

Masa depan Pogba di Manchester United memang sedang menjadi sorotan. Hal itu setelah gelandang internasional Prancis dikabarkan hubungannya tidak harmonis dengan manajer Jose Mourinho.

Juventus dikabarkan sedang memantau situasi mantan pemainnya ini di Old Trafford. Barcelona dan Paris Saint Germain juga adalah klub yang disebut-sebut tertarik mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Namun, Juventus memiliki peluang lebih besar karena mereka cukup tahu pemain yang pernah diboyong mereka dari MU pada 2012 sebelum mereka menjualnya kembali ke klub Inggris itu dengan 105 juta euro pada Agustus 2016.

Paratici pun mengakui bahwa Pogba masih memiliki hubungan yang baik dengan klubnya. Namun demikian, mereka tidak pernah berpikir untuk kembali memboyong Pogba kembali ke Turin.

“Kami mencintai Paul Pogba. Kami memiliki hubungan yang fantastis dengan dia,” kata Paratici seperti dikutip The Mirror.

“Tapi kami tidak pernah berpikir tentang membawanya kembali ke Juventus dan kami tidak akan memikirkannya,” tukasnya.

Pogba masih terikat kontrak selama dua musim lagi di Old Trafford. Kabarnya Barcelona berpeluang besar menjadi klub tujuan berikutnya gelandang internasional Prancis ini.

4 thoughts on “Juventus Tutup Peluang Pulangkan Pogba Kembali ke Turin

  1. 901304 805988Hey i just visited your website for the very first time and i truly liked it, i bookmarked it and will probably be back 328040

  2. 112064 323732Merely wanna input on few general issues, The internet site style is perfect, the subject material is rattling superb : D. 694132

Leave a Reply

Your email address will not be published.