June 27, 2022

Liverpool – Juergen Klopp pernah meminta penggawa Liverpool latihan telanjang jelang laga dengan Manchester City. Semua karena Mohamed Salah.

Itu terjadi di sesi latihan terakhir sebelum laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di kandang Manchester City. Sesaat sebelum keluar untuk berlatih, Klopp mengatakan hal tersebut ke seluruh pemainnya.

“Saat kami akan keluar untuk latihan sebelum laga dengan Manchester City, saya bilang ke pemain ‘Ayo semuanya, kita telanjang karena tidak akan ada yang menyadari itu – mereka semua (media dan publik) hanya memperhatikan Salah’,” ucap Klopp dikutip dari Mirror.

Tentu saja pemain Liverpool tidak benar-benar berlatih dengan telanjang. Kalimat itu dilontarkan Klopp sebagai guyonan lantaran Salah terus jadi perhatian orang-orang.

Meski tampil luar biasa dan menjadi sorotan utama di Liverpool, Salah disebut Klopp tidak silau dengan keadaan itu. Salah disanjung Klopp sebagai ‘team player’.

Klopp juga mengklaim dalam skuat Liverpool tidak ada satu pemain yang merasa lebih baik atau kurang baik dibanding yang lain. The Reds dalam kondisi kompak dan padu.

“Ini kelompok pemain yang sangat bagus, bersama Mo (Salah). Semua pemain menyukai keriuhan yang melibatkannya (Salah). Semua pemain tanpa kecuali,” terang manajer asal Jerman itu.

1 thought on “Karena Salah, Pemain Liverpool Latihan Telanjang pun Tak Akan Diperhatikan

  1. 224950 265926An intriguing discussion will probably be worth comment. I think which you simply write considerably more about this subject, it may become a taboo subject but normally consumers are inadequate to communicate in on such topics. To one more. Cheers 708154

Leave a Reply

Your email address will not be published.