October 5, 2022

JAKARTA – Alya Nurshabrina baru saja terbang ke Sanya, China pada Jumat (9/11/2018), namun kedatangan Miss Indonesia 2018 itu sudah ditunggu-tunggu oleh kontestan Miss World 2018 dari negara lain. Dia adalah Miss World Nepal 2018, Shrinkhala Khatiwada.

Hal ini terungkap melalui unggahan foto di akun Instagram pribadi Alya, @alya.nurshabrina. Wanita 22 tahun tersebut mengunggah foto dirinya yang tengah tampil cantik dan glamour dengan menggunakan lipstik merah dan anting panjang yang dilengkapi dengan berlian.

Ready to do my best at @missworld. Indonesia, this is all for you,” tulis Alya dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Shrinkhala pun terlihat mengomentari unggahan wanita 22 tahun tersebut. Wanita cantik itu mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk melihat Alya. Komentar ini pun mendapat banyak respon dari para netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyukai komentar Shrinkhala.

Can’t wait to see you,” tulis Shrinkhala melalui akun Instagram pribadinya @shrinkhala_.

Ini bukan kali pertama kedua wanita cantik ini saling mengomentari unggahan di media sosial. Sebelumnya, Alya juga sempat mengomentari salah satu unggahan Shrinkhala. Rupanya, keduanya telah menjalin pertemanan sebelum karantina Miss World 2018 dimulai.

Sementara, Alya Nurshabrina bertolak ke Sanya, China menggunakan maskapai China Southern Airlens CZ3038. Alya, akan mengikuti karantina dan bersaing bersama wanita cantik dari 120 negara lainnya untuk merebutkan gelar Miss World 2018 dan mahkota biru.

4 thoughts on “Kedatangan Alya Nurshabrina Dinanti Kontestan Miss World Lainnya

  1. 948467 873267Hi, Neat post. Theres a problem together with your website in internet explorer, would test this IE still may be the market leader and a big portion of people will miss your amazing writing because of this problem. 133233

Leave a Reply

Your email address will not be published.