October 4, 2022

SEPATU bergaya sporty seperti sneakers kini tidak hanya digunakan saat berolahraga, tetapi juga dipakai sehari-hari ketika pergi ke kantor atau hangout bersama sahabat.

Model sneakers terbaru dari brand terkemuka belum lama ini telah diluncurkan dan berkolaborasi dengan selebritas favorit. Brand olahraga terkemuka di dunia serta peran cang sekaligus pengembang global sepatu dan pakaian atletis, Adidas, misalnya, baru saja mengumumkan model baru sepatu Adidas+Kanye West bernama Yeezy Boost 700 Mauve.

Sepatu ini akan tersedia mulai 27 Oktober 2018 seharga Rp4,7 juta. Yeezy Boost 700 hadir dengan boost sepanjang midsole. Bagian atas sepatu terdiri dari tumpukan mauve suede dan leather premium berwarna hitam dengan detail material mesh serta warna hijau untuk bagian tumit.

Sepatu ini memiliki gum sole dengan reflective heel plus aksen 3-stripe. Yeezy Boost 700 tersedia di Toko Adidas Pacific Place dan Our Daily Dose Senayan City, Jakarta, dengan mekanisme pembelian first come first served.

Adidas juga menghadirkan Adidas Originals dan Pharrell Williams yang melanjutkan kerja sama melalui instalasi ketiga dari kolaborasi Adidas Originals by Billionaire Boys Club (BBC).

Berpindah dari siluet Stan Smith yang ikonik, iterasi terbaru dari koleksi BBC menggabungkan kedua ciri khas sepatu Pharrel Williams, yaitu Tennis Hu dan Hu NMD, yang dipersembahkan bersamaan untuk pertama kalinya.

Untuk fall/winter 2018, Adidas Originals dan Billionaire Boys Club mengambil inspirasi dari arsip dengan detail collegiate. Dari motif garis yang ditemukan pada banyak warisan collegiate uniform, kedua siluet dibuat dengan garis kuning terang, biru tua, dan merah tua.

Hu NMD dijahit dengan primeknit pada bagian atasnya dan terdapat logo ikonik dari ‘Billionaire Boys Club’. Sementara sepatu Tennis Hu menampilkan detail branding yang jelas pada bagian lidah sepatu.

Koleksi Adidas Originals Billionaire Boys Club sudah hadir sejak 20 Oktober 2018. Varian terbaru tersebut akan tersedia di Toko Adidas Pacific Place dan secara online seharga Rp3,8 juta untuk Hu NMD dan Rp2 juta untuk Tennis Hu.

Tidak mau kalah, label sepatu asal Amerika Serikat, Vans, melansir produk terbaru. Untuk koleksi anyarnya, Vans kembali berkolaborasi dengan Disney untuk merayakan hari jadi ke-90 tahun karakter ikonik Mickey Mouse.

Tim desainer Vans merancang koleksi sepatu, pakaian, hingga aksesori yang berkaitan dengan karakter tikus favorit tersebut. Koleksi kolaborasi ini menyajikan 11 desain yang mengambil ide dari evolusi Mickey Mouse sejak akhir 1920-an hingga saat ini.

Untuk memperingati debut film Mickey Mouse pada 1928, sepatu Sk8-Hi telah dimodifikasi untuk menampilkan adegan ikonik dari film bisu hitam dan putih, Plane Crazy. Film animasi 1940, Fantasia , menonjolkan karakter usil Mickey Mouse sebagai The Sorcerer’s Apprentice.

Film tersebut menginspirasi Sk8-Hi untuk memiliki tali berbintang berwarna hitam di bagian tumit, sebuah simbol dari karakter murid penyihir. Tidak ketinggalan, Minnie Mouse juga mendapatkan porsi pada desain sepatu dan pakaian.

Motif polkadot yang selalu menjadi ciri khasnya tersalurkan pada desain sepatu yang menggunakan bahan satin serta aksen pita cantik di bagian depan sepatu. Sementara itu, Vans Customs akan menerima dua cetakan eksklusif, termasuk ikon khusus yang terinspirasi dari Mickey Mouse dan pola polkadot Minnie Mouse.

3 thoughts on “Keluaran Terbaru Kolaborasi Stylish Sneakers Premium

  1. 664025 939575Howdy! I just wish to give a huge thumbs up for the fantastic info you might have here on this post. I will probably be coming back to your weblog for more soon. 734024

Leave a Reply

Your email address will not be published.