October 5, 2022

 Pengalaman Lauren Wasser ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua, utamanya bagi cewek-cewek yang sering menyepelekan kebersihan area pribadinya ketika haid. Dilansir dari laman Boldsky, kaki Lauren Wasser harus diamputasi karena malas lepas tampon bahkan ketika dia tidur.

Kebiasaan ini jelas membawa dampak buruk bagi kesehatan. Tanpa disadari, bakteri telah menjalar dalam tubuhnya.

Model cantik dengan kaki prostetik ini bernama Lauren Wasser. Dia kerap membagikan pengakamannya tentang kehilangan dua kaki karena malas mengganti tampon ketika sedang haid. Melalui akun Instagramnya, terlihat jika Lauren kerap memberikan motivasi bagi orang lain yang menagalami kisah yang sama dengan dirinya.

Dia mengaku, tak ada yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkan kakinya. Sehingga dia bisa membagikan pengalamannya untuk menyelamatkan kaki lainnya sebelum terlambat.

Namun Lauren Wasser nggak larut dalam kesedihan. Kini, wanita 30 tahun ini menjadi hidupnya dengan baik sebagai model iklan.  Meskipun kedua kakinya sudah diangkat, dirinya malah laris mendapat tawaran sebagai model. Kini, dengan kaki prostetik, Lauren mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan lebih bersemangat menjalani hidup.

Berikut deretan foto cantik Lauren Waser ketika berpose memamerkan fashion dari berbagai deretan rumah mode dunia.

Rupanya, bakat modeling Lauren Wasser menurun dari ibunya yang juga model hits tahun 80an. Kini, dengan bakat yang mengalir dalam darahnya, Lauren Wasser percaya diri berpose dalam balutan fashion dari rumah mode papan atas. Seperti yang terlihat dalam foto di bawah ini, Lauren berpose dengan Blazer merah formal keluaran Calvin Klein yang dipadankan dengan sepatu Nike off white.

Hadir dalam premier film Skyscrapper, Lauren tampak cantik dengan balutan blazer hitam dan sneakers nyaman keluaran Adidas. Dalam kesempatan yang sama, Lauren Wasser juga sempat berfoto dengan bintang utama film tersebut, Dwayne Johnson alias The Rock.

Bukan hanya membawakan fasion dari desainer dunia, Lauren juga menjadi langganan merek sportwear. Terbukti dari banyaknya merek fashion olahraga dunia yang sering di pakai untuk sesi pemotretan. Dalam foto ini, Lauren Wasser tampak memakai sportwear dari merek Adidas.

Lauren Wasser juga menjadi model untuk perhiasan lho, seperti yang terlihat di foto ini. Lauren tampak menjadi model untuk mempromosikan perhiasan dari Alex and Ani Jewelry.

Kini, meskipun Lauren Wasser kehilangan kakinya, dia tetap percaya diri meneruskan bakat sang ibu. Dalam foto ini, Lauren berpose dengan dua brand papan atas dunia, Gucci dan Stella McCartney.

4 thoughts on “Kenalin Lauren Wasser, Model Cantik dengan Kaki Prostetik

  1. 903791 496692Wow, awesome weblog structure! How long have you been running a weblog for? you produced blogging appear straightforward. The total appear of your website is fantastic, let alone the content material! 262762

Leave a Reply

Your email address will not be published.