September 28, 2022

Barcelona mencatatkan rekor di ajang LaLiga musim ini. Hingga laga 33, Barca belum pernah kalah dengan menyabet 25 kemenangan dan delapan kali imbang.

Total, Barca sudah mencatatkan rekor tak terkalahkan di 39 laga. Itu juga termasuk dari catatan di musim lalu.

Catatan ini menjadi rekor baru di LaLiga. Sebelumnya, Real Sociedad yang memegang rekor tak terkalahkan terbanyak di ajang LaLiga dalam satu musim.

Pada msim 1979/80, Sociedad mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 32 laga. Artinya, Barca unggul satu pertandingan atas Sociedad.

Prestasi ini tercipta usai Barca ditahan imbang Celta Vigo di Estadio Balaidos, Selasa 17 April 2018 atau Rabu dini hari WIB. Sebenarnya, Barca bisa saja menang dalam pertandingan ini.

Sayangnya, wasit mengambil keputusan yang kontroversial dengan mengesahkan gol handball dari Iago Aspas. Akibat keputusan tersebut, Barca harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Striker Celta Vigo, Iago Aspas, usai cetak gol ke gawang Barca

Apa pun itu, Barca tetap saja tak kalah. Mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dan semakin dekat dengan gelar juara. Sabet enam poin lagi, maka Barca bisa juara.

4 thoughts on “Keperkasaan Barca di LaLiga Buah Nekatnya Valverde

  1. 957674 635419Can I merely say exactly what a relief to get someone who truly knows what theyre dealing with on the internet. You actually know how to bring a difficulty to light and make it crucial. The diet ought to see this and fully grasp this side on the story. I cant believe youre not a lot more common because you undoubtedly hold the gift. 303038

Leave a Reply

Your email address will not be published.