October 3, 2022

Screenplay Films dan Legacy Pictures menggandeng Joko Anwar sebagai penulis skenario film komedi berjudul Orang Kaya Baru yang dibintangi Raline Shah. Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap itu turut dibintangi Refal Hady, Lukman Sardi, Cut Mini serta Derby Romero.

Berkisah tentang kehidupan keluarga dengan tiga orang anak (Raline Shah, Derby Romero, Fatih Unru) yang sederhana, namun mendadak kaya raya setelah ayah mereka (Lukman Sardi) meninggal dengan harta tersembunyi. Sementara Cut Mini berperan sebagai ibu dalam keluarga tersebut.

Memiliki porsi syuting yang banyak dengan Raline, Lukman mengaku senang akhirnya dapat bekerja sama dengan bintang film 5 Cm tersebut.

“Kerja sama sama Raline aku senang banget. Kita bisa kerja sama dengan baik. Ada beberapa scene yang kita cukup intens berdua. Diskusi, bukan diskusi serius ya, ini komedi diskusinya fun,” tuturnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Senada dengan hal itu, Raline mengaku deg-degan dapat beradu akting dengan aktor senior Tanah Air.

“Jadi pastinya deg-degan banget ya untuk bisa main, apa lagi bersama aktor-aktor yang seperti Lukman Sardi, Cut Mini. Semua senior-senior aku yang aku sangat respect dan nge-fans sama mereka,” ungkapnya.

Raline pun mengaku bahwa dirinya merasa memiliki ikatan perasaan yang kuat dengan Lukman yang berperan sebagai ayahnya.

“Dia itu orangnya sangat menyenangkan di set dan orang yang menyenangkan sebagai ayah di film ini. Waktu karakter dia meninggal aku benar-benar nangis karena kehilangan dia. Kayak bayangin aja dia meninggal,” ujar wanita 33 tahun tersebut.

3 thoughts on “Ketika Raline Shah Menangis Gara-gara Lukman Sardi

  1. 326601 192658I just couldnt depart your web site prior to suggesting that I really enjoyed the regular details an individual provide for your visitors? Is gonna be back regularly as a way to inspect new posts 858487

Leave a Reply

Your email address will not be published.