September 30, 2022

Sektor fesyen di Indonesia belakangan ini menarik perhatian dunia. Hal ini berkat kerja keras dan ide kreatif dari para desainer Indonesia dalam menampilkan rancangannya. Tidak sedikit dari desainer kita yang menampilkan karya-karyanya di panggung megah fashion week. 

Salah satu ajang fashion week kenamaan Jakarta Fashion Week misalnya. Dalam pameran yang akan digelar pada 20 hingga 26 Oktober 2018, lima desainer yakni Anandhita Siswandi, Clarissa Hartawan, Nina Nikicio, Andika Wiradiputra, Mielka Raputra Bardin dan Tjuk Nurputro Guritno serta Tities Sapoetra berkolaborasi dengan Blibli.com akan menghadirkan koleksi teranyar mereka yang ditampilkan dalam tema besarnya All Acses.

“Masyarakat saat ini belanja karena dua motif pertama karena dorongan, kedua karena keinginan. Kami punya strategi untuk kedua motif tersebut, sehingga semua segmen konsumen pecinta fesyen bisa terpenuhi dengan baik dan karena itulah kami buat konsep All Acsess,” kata Senior Vivce President Lifestyle Category Blibli.com, Marvie Samal dalam konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Jumat 12 Oktober 2018.

Di sisi lain, Brand Startegi Manager Blibli.com, Marline Deine menyebut bahwa benang merah dari karya kelima desainer untuk ditampilkan pada pagelaran JFW 2019 nanti adalah suatu karya yang fashionable dan wearable.

“Karya di sini satu napas fashionble, stylish modern dan wearable bisa dipakai sehari-hari bukan runway. Bisa dipakai ke mana-mana tapi tetap stylish,” kata dia.

Untuk pameran JFW 2018, Anandita mengaku akan melakukan rebranding brandnya. Dia akan menampilkan pakaian yang simple touch.

“Ada handmade touchnya kolesi pertama ini juga dapat saran dari expertnya e-commerce jadi bisa masuk antara aku dengan market yang ada, dan tentunya wearable,” kata dia.

Nantinya baju yang dipamerkan dalam JFW 2019 ini akan dijual secara exclusive di website resmi e-commerce ini dengan rentang harga Rp250 ribu hingga Rp500 ribu.

3 thoughts on “Kolaborasi 5 Desainer Ciptakan Pakaian Fashionable untuk JFW 2019

  1. 812660 462709So is the green tea i buy in cans the same as the regular tea youd buy to put inside your morning cup? Ive been told is just normal green tea made to be cooler, but does it have any affect as far as not speeding up your metabolism as quickly as normal hot green tea? 202466

Leave a Reply

Your email address will not be published.