Home sport Laju Kencang Persib Coba Dihalau Kekuatan Baru Arema
Laju Kencang Persib Coba Dihalau Kekuatan Baru Arema

Laju Kencang Persib Coba Dihalau Kekuatan Baru Arema

0
0

Persib Bandung dalam tekad menjaga performa positif di ajang Liga 1. Mereka mematok kemenangan saat menghadapi Arema FC Kamis, 13 September 2018.

Meski dalam tren impresif, pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku mewaspadai Singo Edan. Ya, Arema bakal mendatangi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan kekuatan berbeda. Beberapa pemain baru menjadi senjata andalannya, seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, serta penjaga gawang, Srdan Ostojic.

Dua pekan menjadi persiapan Persib, Gomez tengah fokus untuk mempersiapkan diri untuk menyambut laga tersebut.

“Mereka (Arema) terus berbenah dan tentu tidaklah sama. Harus hati-hati dan fokus, karena pertandingan nanti tiga poin sangat penting bagi kami untuk tetap berada di puncak klasemen,” kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya tidak pernah mendengar terlalu banyak pemain-pemain baru mereka. Kami tetap waspadai semua pemain Arema, tapi berlatih dengan keras adalah kunci semua keberhasilan,” tegasnya.

Persib Bandung masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin dari 20 laga. Sedangkan Arema berada di posisi ke-14 dengan 25 poin dari 20 laga.

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada April 2018 lalu. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. (one)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]