Home sport Langkah Berat Persib Demi Segel Gelar Juara Liga 1
Langkah Berat Persib Demi Segel Gelar Juara Liga 1

Langkah Berat Persib Demi Segel Gelar Juara Liga 1

0
0

Performa positif Persib Bandung di 20 pekan awal Liga 1 membuat mereka disebut-sebut sebagai kandidat kuat jawara Liga 1. Maung Bandung saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 35 poin dari 20 laga yang dilakoninya.

Misi mempertahankan posisi tentu menjadi pekerjaan rumah pelatih Persib, Mario Gomez. Langkah jitu disiapkan sang juru taktik, dia optimistis bisa merengkuh gelar Liga 1 jika mampu melangkah mulus di bulan September 2018.

Dalam kalender Liga 1, Maung Bandung bakal menghadapi empat partai berat di bulan September. Yaitu menghadapi Arema FC, Borneo FC, Persija Jakarta dan Madura United.

“Agar tetap di puncak, kami tentu harus menang di semua pertandingan bulan ini. ┬áJika bisa melakukannya, saya rasa 70 persen peluang juara sudah terlihat karena kami akan terus menjauh,” kata Gomez, seperti dilansir┬ásitus resmi klub.

Harapan Persib untuk menyapu bersih empat laga dengan kemenangan terbuka lebar. Sebab tiga dari empat laga tersebut bakal dihelat di kandang.

“Ya, tentu itu menjadi hal yang positif bagi kami. Tapi, bermain di home atau away kami harus tetap hati-hati karena semua bisa saja terjadi di luar rencana. Saya harap selama bermain di kandang Bobotoh bisa memadati stadion untuk mendukung kami,” lanjut dia.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]