September 30, 2022

Paul Pogba menjadi sorotan di Manchester United sekarang. Performa bintang asal Prancis itu belum juga meyakinkan sejak diboyong dari Juventus pada 2016 lalu.

Penampilan Pogba masih angin-anginan. Terkadang dia tampil bagus, namun hanya sekejap gelandang jangkung tersebut membuat kesalahan yang tak patut.

Kondisi yang sangat jauh dengan ketika dia masih membela Juventus. Di sana Pogba bermain apik sekaligus stabil.

Legenda MU, Paul Scholes memberikan sedikit analisa mengenai perbedaan Pogba saat bersama MU dengan Juventus. Dia pun mengibaratkan sang pemain layaknya ikan kecil ketika berkostum Bianconeri.

“Pogba adalah ikan kecil di Juventus. Lihat tim mereka ketika itu, ada Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Claudio Marchisio. Mereka merupakan pemain hebat dan berpengalaman,” kata Scholes.

“Pogba menjadi bagian dari tim yang hebat di sana. Namun ketika kembali ke MU, tidak ada orang yang bisa mengontrolnya seperti saat di Juventus,” sambungnya dikutip Football Italia.

Di MU, Pogba merupakan salah satu pemain termahal. Dia juga sudah terlanjur dianggap sebagai pemain penting dan tidak tergantikan. Kabarnya, pemilik klub, keluarga Glazers telah memastikan kalau dia tidak akan pernah dilepas karena merupakan bagian penting dari proyek tim.

2 thoughts on “Legenda MU: Pogba Cuma ‘Ikan Kecil’ Saat di Juventus

  1. 797616 491973Nicely picked details, a lot of thanks to the author. Its incomprehensive in my experience at present, nevertheless in common, the convenience and importance is mind-boggling. Regards and all the greatest .. 163373

Leave a Reply

Your email address will not be published.