September 30, 2022

Jakarta – Kapten Barcelona Lionel Messi akan absen selama tiga pekan setelah ia mengalami retak pada lengan kanannya saat timnya menang 4-2 atas Sevilla pada pertandingan Liga Spanyol pada Sabtu. Cedera itu akan membuatnya absen pada pertandingan Clasico melawan seteru abadi Real Madrid pada 28 Oktober.

Ousmane Dembele menggantikan Messi pada menit ke-25 setelah pemain Argentina itu diperiksa para dokter klub di tepi lapangan, menyusul duelnya dengan pemain Sevilla Franco Vazquez.

Penyerang Barcelona itu, yang memberikan assist untuk gol pembukaan yang dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-9 dan mengemas gol ke-2 mereka, terlihat sangat kesakitan ketika ia meninggalkan lapangan dengan lengan kanannya yang dibebat.

“Tentu saja ini merupakan suatu kehilangan,” kata pelatih Barca Ernesto Valverde. “Kami tahu apa yang ia berikan kepada kami, dan apa yang kami rindukan ketika ia tidak ada di sekitar. Kami harus mengatasinya dan akan melakukan persiapan. Sudah jelas bahwa kami akan mencermati absennya dia, namun kami akan mengatasinya dan kami memiliki sejumlah sumber daya, bahkan meski kami akan menghadapi sejumlah tim yang sangat berat.”

Selain untuk pertandingan Clasico, Messi juga tidak akan dapat dimainkan pada pertandingan Liga Champions menjamu Inter Milan pada Rabu dan pertandingan di Milan pada 6 November.

3 thoughts on “Lengan Kanan Retak, Lionel Messi Harus Absen Tiga Pekan

  1. 146102 737221I discovered your weblog site on google and check just a couple of of your early posts. Proceed to preserve up the excellent operate. I just extra up your RSS feed to my MSN Information Reader. Seeking forward to reading more from you in a although! 641293

  2. 771872 555068Amaze! Thank you! I constantly wished to produce in my internet web site a thing like that. Can I take element with the publish to my blog? 671756

Leave a Reply

Your email address will not be published.