Home sport Leroy Sane Tinggalkan Timnas Jerman
Leroy Sane Tinggalkan Timnas Jerman

Leroy Sane Tinggalkan Timnas Jerman

0
0

Jakarta – Leroy Sane tak akan ambil bagian saat timnas Jerman melakoni uji coba lawan Peru pada 9 September. Pemain Manchester City itu meninggalkan tim karena alasan pribadi.

“Menyusul hasil diskusi dengan pelatih Joachim Low, Leroy Sane telah meninggalkan hotel tim di Muenchen untuk alasan pribadi dan tak bisa ikut dalam laga Jerman versus Peru,” demikian diumumkan timnas Jerman melalui laman Twitter, Jumat, 7 September 2018.

 

Belum jelas apa alasan pribadi yang dimaksud. Namun, menurut media Jerman, Bild, pacar Sane akan segera melahirkan dalam beberapa hari.

Kepergian Sane akan menjadi perhatian suporter Jerman. Winger berusia 22 tahun itu tak dibawa pelatih Joachim Low ke Piala Dunia 2018. Absennya dia sempat dianggap ikut berperan atas hasil mengecewakan Jerman yang tersisih di fase grup.

Bintang Manchester City tersebut kembali dipanggil untuk dua laga internasional bulan ini. Sane sempat tampil tujuh menit terakhir saat Jerman bermain imbang 0-0 dengan Prancis dalam laga Liga Negara UEFA, Kamis lalu.

Sane saat ini sedang menjalani awal musim 2018/2019 yang cukup rumit. Mantan pemain Schalke itu kehilangan tempatnya di tim inti Manchester City. Ia tak masuk ke skuad The Citizens saat mengalahkan Newcastle United 2-1.

Leroy Sane menjalani debut di timnas Jerman pada 2015. Hingga kini ia sudah tampil 13 kali.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]