Home Fashion Lewat Hobbycon, MoI Hadirkan Ragam Acara Komunitas dan Hobi
Lewat Hobbycon, MoI Hadirkan Ragam Acara Komunitas dan Hobi

Lewat Hobbycon, MoI Hadirkan Ragam Acara Komunitas dan Hobi

0
0

Mall of Indonesia kembali menggelar event tahunan yang sayang untuk dilewatkan,  yaitu  Hobbycon 5.0 yang di mulai sejak tanggal 7 September hingga 4 November 2018. Dengan suksesnya pergelaran event pada tahun-tahun sebelumnya, kini event Hobbycon kembali dilakukan untuk kesekian kalinya di Mall of Indonesia ( MOI).

Kegiatan ini kembali digelar bertujuan untuk menjadi sarana berkumpulnya para pengunjung khususnya para komunitas-komunitas di tanah air yang memiliki berbagai macam hobi. Nantinya pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan dan tema yaitu Competition, Hobbies, Fashion, Bazaar, Workshop dan Talkshow.

Untuk masing-masing kegiatan akan diisi dengan berbagai kemeriahan yang seru, seperti kegiatan Hay Day – Panen Buah Lokal misalnya. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 7-16 September 2018. Beragam buah-buahan didatangkan langsung dari petani lokal di Indonesia sehingga terjamin kualitasnya, seperti apel rome beauty, jeruk dekopon, kawista dan masih banyak lainnya.

Sedangkan acara lainnya, yaitu Hay Day. Acara ini merupakan wadah komunitas pecinta tanaman buah-buahan dan hydroponik sehingga tak hanya buah-buahan saja namun bibit tanaman sayuran atau buah dihadirkan disini. Jangan khawatir untuk harganya, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk pengunjung setia Mall of Indonesia.

Selain itu jangan lewatkan juga Beauty Fest pada 21-30 September. Beragam rangkaian kegiatan dihadirkan yaitu Workshop by Make Up Artist ternama, Beauty Talkshow, dan Bazaar.Bagi para pengunjung yang ingin mengetahui informasi tentang edukasi ataupun sekolah-sekolah, Anda bisa datang ke Edu-Fair tanggal 26 Oktober sampai 4 november 2018.

Tidak berhenti disitu, salah satu acara yang juga wajib Anda datangi adalah Flea Market Selebgram Invasion 2 yang akan berlangsung dari tanggal 5-21 Oktober 2018 setiap hari Jumat, Sabtu , dan Minggu, bertempat di Atrium Mall of Indonesia.

Keseruan yang dihadirkan di Flea Market Selebgram Invasion 2 yaitu akan ada lebih dari 50 Selebgram/Influencer yang ikut berpartisipasi dan  menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan  masih banyak lagi. Mengusung tema #Gayagakpakemahal, para pengunjung dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 20 ribu rupiah.

Lady Samantha selaku Senior Manager Marcomm Mall of Indonesia mengatakan, “event Hobbycon  merupakan salah satu event tahunan di Mall of Indonesia dan sukses di setiap tahunnya. Tahun ini merupakan tahun kelima event Hobbycon diadakan, dan  kami harapkan dapat menjadi sarana untuk bertemunya para komunitas sehingga mereka dapat berlomba secara sportif, berkumpul dan bertukar informasi.”

Bagi Anda dance lovers, jangan lewatkan event The Dance Inc Project pada 2-4 November 2018. Beragam rangkaian kegiatan juga dihadirkan disini seperti Competition, Showcase, dan Workout. Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan total 50 juta rupiah lewat K-POP Cover Dance Competition, Kids Crew Competition, Crew Competition dan All Style Freestyle Battle.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website Mall of Indonesia di www.mallofindonesia.com dan follow Instagram-nya di @mallofindonesia.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]