September 30, 2022

SEOUL – LG memasuki semester dua semakin agresif membanjiri pasar dengan ponselnya, baik di kelas flagship, entry-level hingga mid-range. Untuk bulan ini, LG akan membawa handset mid-range ke pasar Amerika Serikat (AS), yakni Q Stylus.

Meskipun smartphone mid-range, LG menyatakan telah menambahkan beberapa fitur premium ke ponsel untuk membedakannya dari handset mid-end lainnya. Perusahaan Korea Selatan itu juga menyatakan, tergantung wilayah pasar, LG Q Stylus akan tersedia dalam satu atau lebih konfigurasi yaitu, Q Stylus +, Q Stylus, dan Q Stylus α.

Website resmi LG, Rabu (6/6/2018) menyebutkan, sesuai namanya semua varian Q Stylus dilengkapi stylus yang diklaim menambah lebih banyak kenyamanan dan fungsionalitas di luar pengalaman keyboard yang khas. Rupanya Q Stylus dapat mengenali dan merekam catatan tulisan tangan, bahkan ketika layar mati.

Selain itu, stylus ponsel dapat digunakan untuk mempersonalisasi gambar dan video yang diambil untuk membuat animasi GIF. Namun stylus bukan satu-satunya fitur premium yang ditawarkan oleh LG Q Stylus.

LG juga menyertakan kamera canggih, tepanya kamera depan 8 MP dan lensa belakang 16 MP yang dilengkapi PDAF (autofokus deteksi fase). Tak lupa LG juga menyertakan Mode Potret. Hebatnyaa, Q Stylus membawa DTS canggih yang juga ditemukan di seri V dan G hingga keberadaan 7.1 channel 3D surround ketika mendengarkan melalui earphone.

Fitur premium lainnya yang akan ditemukan pelanggan di LG Q Stylus ialah perlindungan air dan debu IP68, pengisian cepat USB Type-C, sensor sidik jari yang dipasang di belakang (berfungsi ganda sebagai tombol bidik kamera selfie), dan standar MIL-STD 810G.

LG Q Stylus memiliki tubuh metalik dan menawarkan layar FullVision berukuran 6,2 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek 18:9. Di bagian dalam bodinya, smartphone memuat paket octa-core 1.5GHz atau prosesor octa-core 1.8GHz dan RAM 4 GB/64 GB ROM atau RAM 3 GB/32 GB ROM.

Smartphone ditenagai baterai 3.300 mAh dan dijanjikan berjalan di OS Android 8.1.0 Oreo. Tergantung modelnya, LG Q Stylus tersedia dengan balutan warna Aurora Black, Moroccan Blue, dan Lavender Violet.

Rincian tentang harga akan diumumkan di Seoul saat dikenalkan, tapi LG menegaskan Q Stylus akan meluncur secara terbatas mulai bulan ini di Amerika Utara dan Asia. Smartphone juga bakal dirilis di pasar utama lainnya mulai kuartal ketiga.

5 thoughts on “LG Umumkan Q Stylus Bulan Ini Dikenalkan Perdana di AS

  1. 514733 390436thank you dearly author , I located oneself this web site really valuable and its full of exceptional healthy selective info ! , I as properly thank you for the fantastic food strategy post. 449914

Leave a Reply

Your email address will not be published.