October 3, 2022

Jakarta – PSMS Medan akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-27 di di Stadion Teladan, Medan, Selasa, 23 Oktober 2018. Pertandingan ini akan berlangsung mulai 15.30 WIB dan disiarkan O Channel.

PSM akan berusaha menjaga momentum kebangkitan setelah pada pekan sebelumnya, PSMS mampu menang telak 3-0 atas Sriwijaya FC. Hasil ini benar-benar melecut semangat PSMS untuk dapat segera meninggalkan posisi terbawah klasemen sekaligus zona merah degradasi.

Hingga pekan ke-26, PSMS ada di posisi 18 alias paling bawah dengan 27 poin. Bila mampu memenangi laga ini, PSMS berpeluang besar langsung beranjak dari zona merah karena jarak perolehan poin yang sangat ketat.

“Kami senang dengan hasil di laga sebelumnya. Dan kini kami harus bisa kembali mendapatkan hasil yang sama untuk dapat memperbaiki posisi di klasemen. Semua laga saat ini adalah sangat penting,” kata pelatih PSMS, Peter Butler.

Oleh karenanya, dia berharap pemain dalam terus menjaga konsistensi untuk laga lawan Mitra Kukar nanti.

Sementara Mitra Kukar hadir dengan kondisi terluka. Ini karena mereka baru saja kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di kandang sendiri di Tenggarong. “Kami sudah persiapkan diri dengan baik. Semoga saja laga nanti menjadi milik kami. Karena memang laga ini adalah memiliki arti penting karena kami baru saja mengalami empat kekalahan beruntun,” kata pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Mitra Kukar hadir di Medan dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk empat pemain asing dan sang kapten Bayu Pradana.

Tim dengan warna kebesaran kuning ini masih terjebak di papan bawah. Dengan mengoleksi 29 poin, Mitra Kukar saat ini ada di peringkat 15 atau sangat dengan dengan zona merah.

Perkiraan Susunan Pemain
PSMS (4-4-2): Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, Roni Fatahilah , Reinaldo Lobo, Gusti Sandria; R Hidayat, A Tanidis, Abdul Aziz, Frets Butuan; Shohei Matsunaga, Felipe Martins.
Pelatih: Peter Butler.
Cadangan: Dika Bhayangkara, Erwin, Donni, M Roby, Antoni Putro, Legimin Raharjo.

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae Hoon; Rendy Siregar, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Abdul Gamal; Bayu Pradana, Danny Guthrie; Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Septian David Maulana; Fernando Rodriguez.
Pelatih: Rahmad Darmawan.
Cadangan: Gerry Mandagi, Rosadi, Saepulloh, Wiganda Pradika, Rifan Nahumarury, Andre Agustiar, Arif Suyono, Hendra Adi Bayauw.

Pertemuan Terakhir
22/05/2018 Liga 1 – Mitra Kukar 1-0 PSMS
16/05/2011 Liga 2 – PSMS 1-3 Mitra Kukar.

3 thoughts on “Liga 1 Selasa Hari Ini: Prediksi PSMS Medan Vs Mitra Kukar

  1. 372578 750168Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I offer credit and sources back to your website? My blog is in the exact very same region of interest as yours and my visitors would truly benefit from some of the details you provide here. Please let me know if this ok with you. Thanks! 482137

Leave a Reply

Your email address will not be published.