September 30, 2022

Aktris cantik Tanah Air, yakni Adinia Wirasti menjadi bintang utama dalam serial drama sejarah original terbaru dari HBO Asia, berjudul Grisse. Pada serial drama yang berlatar waktu masa penjajahan ini, Adinia Wirasti berperan sebagai seorang wanita pemberani, bijaksana, dan tegas, bernama Kalia.

Berperan sebagai sesosok ‘jagoan’ di film ini ternyata membuat Adinia Wirasti harus berlatih keras Terlebih film ini memang bergenre action thriller yang pastinya akan menayangkan banyak adegan sadis.

Tak hanya itu, Adina Wirasti pun mengungkapkan adegan sadis yang menurutnya paling berat dan membuatnya takut, yakni adegan eksekusi gantung diri.

Adinia Wirasti mengaku saat ia pertama kali melihat set lokasi syuting untuk gantung diri, ia pun merasa takut bahkan mual.

“That stuck me when i saw panggung eksekusi  ‘wow jaman dulu gini ya hukum jera’, maksudnya di depan orang banyak. Terus dalam hati gue kaya ‘aduh mual juga ya’, mual banget sih bayanginnya,” ungkap Adinia Wirasti saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018.

Meski mengaku merasakan hal tak enak saat melihat lokasi gantung diri, wanita yang pernah membintangi film populer Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku tetap profesional menjalani syuting di adegan eksekusi mati tersebut seperti biasa.

“Tapi ketika kami harus syuting (adegan) itu, ya sudah itu hanya hukuman gantung. Untuk scene yang itu saja diambil sampai 5-6 harian,” ungkap Adinia Wirasti.

Sementara itu diketahui, serial drama Grisse akan tayang perdana mulai Minggu, 4 November 2018 pukul 20.00 WIB dan akan terus tayang di hari yang sama sebanyak delapan episode. Grisse bisa dilihat melalui streaming di HBO GO dan akan tersedia di HBO On Demand.

3 thoughts on “Lihat Lokasi Gantung Diri, Adinia Wirasti Mual

  1. 287399 651959Superb weblog here! Moreover your website rather a whole lot up quickly! What host are you the usage of? Can I get your affiliate link to your host? I wish my web site loaded up as fast as yours lol 204711

Leave a Reply

Your email address will not be published.