May 28, 2022

BRAND kosmetik Shu Uemura kembali berkolaborasi dengan desainer aksesori asal Paris, Yazbukey. Kolaborasi ini menghadirkan lipstik dan lip liner.

PR Digital & Event Manager Yves Saint Laurent Beaute and Shu Uemura Erlangga Rahman menerangkan, Yazbukey adalah desainer asal Paris, Prancis, yang memiliki gaya quirky, pop art , dan fun . Hal ini terlihat di kemasan koleksi lipstik Mattitude yang memiliki kemasan dengan gaya artistik.

“Lipstik ini dikemas dalam tabung tembus pandang dengan motif bibir grafis khas Yazbukey,” ujar Erlangga dalam rilis yang diterima KORAN SINDO . Erlangga menuturkan, koleksi lipstik spring/summer ini memiliki kemasan fun dan playful sesuai ciri khas Yazbukey.

Lipstik matte ini terdiri atas empat kategori warna, yaitu sexy red, lovery nude, quirky pink , dan edgy berry . “Masing-masing kategori juga memiliki empat varian warna,” sebut Erlangga. Lipstik Mattitude memiliki pigmentasi warna yang tegas dan formulanya tahan lama.

Menurut Erlangga, aplikator berupa flat brush memudahkan pengaplikasian lipstik ini di bibir. Lipstik ini juga memiliki formula yang tahan lama. Tidak hanya lipstik bertekstur matte, koleksi kolaborasi dengan Yazbukey Ini juga menghadirkan Magic Metallic Lip Liner.

Lip liners ini terdiri dari beragam warna dengan nama-nama yang unik, di antaranya Gold Wow, Bronze Ohh, Pink Yeah, dan Gun Metal Bang. Dibandingkan kemasan lipstik, kemasan lip liner terlihat lebih sederhana. Kemasannya didominasi hitam, kemudian dikombinasikan dengan garis metalik tebal yang membungkus tutup dan tabungnya.

Erlangga menuturkan, lip liner ini memiliki aplikator berupa flat brush yang memudahkan pengaplikasian di bibir. Kesemua warna lip liner ini bisa dikombinasikan dengan matte lipstik agar penampilan terlihat stand out . “Semua rangkaian lipstik Shu Uemura telah tersedia di seluruh gerai dengan harga mulai Rp360.000- Rp390.000,” sebut Erlangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.