December 10, 2022

Jakarta – Lisa Blackpink ungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja setelah diancam dibunuh oleh anti fansnya.namun, ancaman tersebut rupanya tak terpengaruh pada penyanyi bernama asli Panpriya Manoban ini.

Hal ini setidaknya terlihat dari unggahannya. Melalui akun instagramnya, Penyanyi yang memiliki nama asli Panpriya Manoban ini mengunggah foto terbarunya.

Lisa Blackpink juga mengungkapkan rasa senangnya setelah menggelar konser di Jepang dan mengucapkan terimakasih kepada para Blink-sebutan untuk penggemar Blackpink.Unggahan Lisa Blackpink. Instagram

“Blink Jepang, terima kasih sudah datang hari ini. Sampai jumpa lagi besok, selamat malam,” tulis Lisa Blackpink dalam akun instagramnya.

Sebagai informasi, Lisa mendapatkan ancaman pembunuhan dari pembencinya. Saat ini, YG Entertainment selaku agensi sudah memastikan bahwa Lisa dan anggota Blackpink lainnya dengan keadaan yang baik.

Akun media sosial manajer Blackpink, Jung Bo Kyung, juga mengunggah foto dirinya bersama Lisa Blackpink dengan hashtag #weprotectyou.

5 thoughts on “Lisa Blackpink Unggah Foto Terbaru, Tak Menggubris Ancaman Haters

  1. Your article has answered the question I was wondering about! I would like to write a thesis on this subject, but I would like you to give your opinion once 😀 slotsite

Leave a Reply

Your email address will not be published.