Home sport Liverpool Perpanjang Kontrak Jordan Henderson hingga 2023
Liverpool Perpanjang Kontrak Jordan Henderson hingga 2023

Liverpool Perpanjang Kontrak Jordan Henderson hingga 2023

0
0

Jakarta – Kapten Liverpool Jordan Henderson meneken kontrak baru berdurasi panjang di Anfield. Demikian diumumkan klub Liga Inggris itu pada Senin.

Gelandang Inggris 28 tahun itu bergabung ke klub Merseyside itu dari Sunderland pada 2011, dan telah mencatatkan 283 penampilan untuk mereka, dengan sumbangan 24 gol.

Ia awalnya sudah dikontrak selama lima tahun pada 2015. Kini dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan ia akan bertahan di Anfield hingga 2023.

“Ini tidak terasa seperti sudah waktu sudah berjalan lama ketika saya meneken kontrak pertama saya, ini terasa seperti kemarin, sungguh, namun banyak hal terjadi sejak itu,” kata Henderson kepada laman resmi klub. “Saya merasa ini merupakan perjalanan progresif untuk saya sepanjang masa saya di sini dan salah satu yang sangat saya nikmati.”

Henderso melanjutkan, “Tidak ada tempat lain di dunia yang saya lebih ingin bermain bola di sana (dibanding Liverpool). Saya ingin berada di sini selama mungkin.”

Henderson, yang mengambil alih ban kapten Liverpool dari Steven Gerrard pada 2015, mencatatkan penampilan perdananya di liga musim ini saat melawan Leicester City pada Sabtu dan membantu pasukan Juergen Klopp mencatatkan kemenangan beruntun keempatnya.

Henderson telah 44 kali membela timnas Inggris dan merupakan pemain reguler ketika tim asuhan Gareth Southgate mencapai semifinal Piala Dunia tahun ini, yang merupakan pertama kalinya sejak 1990.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]