October 4, 2022

Penjaga gawang muda, Luca Zidane, akhirnya melakoni laga debutnya bersama Real Madrid. Kiper yang juga putra pelatih, Zinedine Zidane, tampil untuk pertama kalinya mengawal gawang Madrid, dalam laga kontra Villarreal.

Madrid hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 saat melawat ke Estadio de la Ceramica, dalam laga pamungkas LaLiga, Minggu 20 Mei 2018 WIB.

Luca mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan sang ayah untuk tampil dalam laga ini. Namun demikian, Luca mengaku kecewa karena gawangnya kebobolan dua gol, masing-masing oleh Roger Martinez dan Samu Castillejo.

Selain itu, Luca juga menegaskan jika saat ia tampil di atas lapangan, ingin dianggap sebagai Luca dan bukan Zidane. Pernyataan ini adalah bukti jika Luca tak ingin berada di bawah nama besar sang ayah.

“Ketika saya bermain, saya Luca, bukan Zidane. Ini rasanya pahit, saya bangga bisa melakukan debut saya dengan tim terbaik di dunia tetapi perasaan undiannya sedikit pahit,” kata Luca dikutip Goal.

“Saya harus menonton lagi gol yang membuat saya kebobolan. Saya mencoba yang terbaik,” ujarnya.

2 thoughts on “Luca Zidane Ingin Keluar dari Bayangan Sang Ayah image_title

  1. 791295 390348The posh distributed could be described as distinctive; customers are in fact yearning for bags is really a Native aspirations. Which strange surroundings is built that is to market diversity furthermore importance with travel and leisure market trends. hotels special offers 248840

Leave a Reply

Your email address will not be published.