December 7, 2022

BolaRakyat – Bek Chelsea David Luiz mengklaim apa yang ditunjukkan oleh Mohamed Salah saat ini baru permulaan saja dan ia yakin bintang Liverpool itu akan bisa tampil lebih baik lagi.

Salah seperti pemain yang benar-benar baru begitu gabung Liverpool. Performanya jauh meningkat dibanding saat masih bermain di AS Roma, apalagi di Chelsea.

Pemain asal Mesir ini mampu menjadi mesin gol anyar bagi Liverpool. Dan meski ia seorang winger, performanya mampu mengalahkan striker-striker ternama seperti Harry Kane dan Sergio Aguero.

Salah juga berhasil memecahkan rekor gol milik Cristiano Ronaldo, Alan Shearer dan Luis Suarez dalam semusim. Ia juga berhasil menyabet banyak penghargaan individual yang bergengsi.

Luiz pun ikut senang melihat mantan rekannya itu tampil apik. Bahkan ia mengklaim Salah akan bisa tampil lebih maut lagi nantinya.

“Ia orang yang fantastis, profesional yang luar biasa. Ia memiliki kualitas terbaik,” pujinya pada Omnisport.

“Setiap tahun ia kian membaik, membaik, membaik. Ia bekerja keras untuk itu. Saya sangat bahagia untuknya karena ia layak mendapatkan momen ini,” tegas Luiz.

“Ini bukan akhirnya, ini hanya permulaan. Suatu hari saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya lagi, saya berkata “nikmati saja kesempatan ini”, karena ini baru permulaan, ia melakukan hal-hal yang luar biasa dan dengan cara yang benar. Saya bahagia untuknya karena ia layak mendapatkannya,” serunya.

 

 

 

SUMBER

5 thoughts on “Luiz: Ini baru permulaan dari Salah

  1. 650323 657323I discovered your blog internet internet site on bing and appearance several of your early posts. Preserve up the very excellent operate. I just now additional the RSS feed to my MSN News Reader. Seeking toward reading far far more on your part down the road! 271764

  2. 379653 427757I discovered your weblog website on google and appearance several of your early posts. Keep up the excellent operate. I just extra the RSS feed to my MSN News Reader. Seeking for forward to reading much more on your part later on! 473624

Leave a Reply

Your email address will not be published.