Home sport Luke Shaw Absen Hingga Laga Perdana MU di Liga Champions
Luke Shaw Absen Hingga Laga Perdana MU di Liga Champions

Luke Shaw Absen Hingga Laga Perdana MU di Liga Champions

0
0

Jakarta – Bek kiri Luke Shaw diprediksi absen membela Manchester United atau MUhingga laga perdana mereka di Liga Champions 20 September mendatang. Shaw mengalami cedera saat membela Inggris yang menghadapi Spanyol di ajang UEFA Nations League.

Media Sky Sports menyebutkan bahwa Shaw harus absen minimal selama sepekan akibat berbenturan kepala setelah berduel di udaradengan bek Spanyol, Dani Carvajal pada babak kedua laga itu.

Tak hanya berbenturan, kepala Shaw sempat membentur tanah dengan keras. Kondisi Shaw memang sempat mengkhawatirkan setelah dia ditandu keluar lapangan dengan mengenakan alat bantu pernapasan. Dia juga disebut sempat kehilangan kesadaran namun pulih perlahan setelah mendapatkan perawatan di ruang ganti.

Shaw dikabarkan telah kembali ke MU dan menjalani pemeriksaan medis. Berdasarkan pemeriksaan medis itulah Shaw dipastikan harus absen selama setidaknya sepekan. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan.

Dengan begitu, Shaw dipastikan absen saat MU menyambangi markas Watford di ajang Liga Inggris akhir pekan ini. Padahal MU membutuhkan seluruh skuad terbaiknya karena Watford tampil cukup baik di awal musim ini.

Sementara media Inggris, Mirror, menyebutkan bahwa MU tak mau mengambil resiko terkait cedera Shaw itu. Mereka menyatakan bahwa Manajer Jose Mourinho tampaknya akan mengistirahatkan si pemain hingga laga melawan Young Boys di Liga Champions.

Kondisi itu membuat Jose Mourinho dalam kesulitan besar karena tak memiliki pelapis di sektor bek kiri. Mourinho tampaknya akan menambal posisi Luke Shaw itu dengan menarik Ashley Young bermain sebagai bek kiri. Musim lalu, Young memang lebih sering bermain di posisi tersebut.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]