Home Celebrity Luna Maya Tak Percaya dengan Perjodohan
Luna Maya Tak Percaya dengan Perjodohan

Luna Maya Tak Percaya dengan Perjodohan

0
0

Luna Maya kini sudah menginjak usia 35 tahun. Artis berdarah Austria ini masih belum melepas masa lajangnya. Luna diketahui sudah menjalin hubungan lama dengan seorang pengusaha, Reino Barack.

Saat ditanya harapannya soal pernikahan, Luna menjawab dengan santai. Menurutnya setiap orang memiliki perjalanan cinta masing-masing.

“Ya itu saya menjawabnya dengan cara bersyukur. Walaupun banyak orang yang seusia saya udah begini begini. Kayak saya bilang kita kan tidak tahu muaranya kita panjang pendeknya ya kita harus cari tahulah dengan cara go with the flow,” ujarnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat, 31 Agustus 2018.

Luna sendiri mengaku bahwa ibunya yang berlatar belakang budaya Barat tidak mempertanyakan soal pernikahan selama Luna bahagia menjalani hidup.

“Kalau Ibu saya itu ngerti as long as you are happy enggak bisa memaksakan. Nasib dan takdir seseorang kan berbeda beda. Mungkin Kakak saya duluan rezeki orang beda-beda,” katanya.

Bintang film Sabrina ini tidak percaya bila ada yang menjodohkannya dengan pria bisa berhasil. “Enggak lah saya agak kurang percaya tuh yang jodoh-jodohan, no offense ya maksudnya enggak mendiskreditkan orang yang berasumsi seperti itu, tapi kayaknya saya tahu diri saya gimana,” ungkap mantan kekasih Ariel Noah ini.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]