Home sport Madrid Tanpa Ronaldo Masih Menakutkan Bagi Suarez
Madrid Tanpa Ronaldo Masih Menakutkan Bagi Suarez

Madrid Tanpa Ronaldo Masih Menakutkan Bagi Suarez

0
0

Real Madrid ternyata masih menakutkan meski sudah ditinggalkan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Hal ini diungkapkan oleh bomber Barcelona, Luis Suarez.

Perginya pemain asal Portugal tersebut ke Juventus memang menimbulkan presepsi jika El Real tidak lagi bertaji. Apa lagi kalau bukan gelontoran gol Ronaldo bersama Madrid yang luar biasa.

Total dia sudah menciptakan 311 gol di ajang LaLiga sejak berada di Santiago Bernabeu. Namun bagi Suarez, Madrid tetaplah tim kuat. Komposisi pemain mereka masih menakutkan dan siap memberikan ancaman bagi Blaugrana.

“Real Madrid adalah salah satu tim kuat di dunia dan mereka memiliki pemain yang luar biasa. Tidak ada Ronaldo tidak membuat Madrid menjadi lemah. Dan Ronaldo akan membuat Juventus menjadi favorit menjadi juara di Liga Champions,” kata Suarez, seperti dilansir Mirror.

“Madrid punya pemain yang berkualitas selain itu pelatih mereka baru. Dan pelatih baru akan memberikan energi positif,” lanjut dia.

Di musim 2017/2018 lalu, Barcelona sukses menjadi jawara LaLiga dengan torehan 93 poin dari 38 laga. Sedangkan Madrid berada di posisi ke-3 dengan 76 poin dari 38 laga.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]