October 3, 2022

Jakarta – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan meminta wakil presiden klub itu, Ed Woodward, membuka suara soal masa depannya sebelum laga melawan Newcastle malam nanti. Mourinho ingin memastikan bahwa para petinggi Manchester United masih berada di belakang dia.

Laman ESPN menuliskan bahwa sumber mereka di internal Manchester United menyatakan Mourinho telah berjuang untuk membuat Woodward tampil di depan publik untuk menyatakan dukungan terhadapnya. Tak hanya itu, Mourinho, juga meminta pemilik klub itu, Keluarga Glazer, buka suara.

Jose Mourinho disebut mulai gerah dengan pemberitaan yang terus menyebutkan dia akan segera dipecat oleh Manchester United. Apalagi para petinggi klub tak membuka suara soal berita yang terus bergulir seperti bola salju tersebut.

Mourinho kini menilai para petinggi Manchester United tak serius mendukung dia untuk menduduki jabatan tersebut. Apalagi pada awal musim ini, dia juga tak mendapatkan dukungan dana besar untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Keluarga Glazer sebenarnya tak ingin memutus kontrak Jose Mourinho. Apalagi mereka belum mendapatkan calon pengganti yang tepat untuk pria asal Portugal tersebut.

Zinedine Zidane yang sempat dikabarkan akan menggantikan Jose Mourinho dikabarkan baru bersedia menangani klub itu pada awal musim depan. Dia ingin beristirahat sejenak setelah mundur dari posisi Pelatih Real Madrid.

Meskipun demikian, Keluarga Glazer, disebut tak akan menyatakan dukungannya ke publik. Mereka memang memiliki kebijakan untuk tak berbicara kepada publik.

Jose Mourinho pun dikabarkan masih berupaya agar Woodward mau berbicara sebelum laga melawan Newcastle. Jika hal itu tak juga dilakukan Woodward, menurut ESPN, maka itu sebuah petanda bahwa dia telah kehilangan kepercayaan dari para petinggi Manchester United dan dia telah kehabisan waktu di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.