October 5, 2022

SEPANG – Perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018 sudah diamankan Marc Marquez. Tapi rasa lapar masih menggelayuti pikiran sang juara. Ini berkaitan dengan dua gelar yang ingin diberikan kepada tim pada musim ini.

Dalam sebuah kesempatan Marquez mengaku ingin memberikan tim mengakhiri musim MotoGP 2018 yang sempurna dengan membantu menyelesaikan dua gelar terakhir di musim ini. Dua gelar yang dimaksud tersebut yakni mengamankan kejuaraan tim dan produsen.

Musim lalu Honda berhasil menyapu bersih gelar pembalap MotoGP (Marc Marquez), tim’ (Repsol Honda) dan gelar pabrikan. Karena itu, Marquez ingin mengulang prestasi itu sekaligus memertahankan gelar di musim ini.

“Kami masih memiliki target dua gelar lagi untuk kami raih dan kami juga ingin mencoba untuk menang lagi jika kami memiliki kesempatan untuk melakukannya,” kata Marquez dikutip dari Crash, Rabu (31/10/2018).

Sirkus MotoGP saat ini sudah berada di Malaysia untuk menjalani balapan berikutnya di Sirkuit International Sepang, Minggu (4/11/2018). Marquez, yang gagal menyelesaikan balapan sebelumnya di Australia mencoba untuk mengalihkan perhatiannya ke balapan seri 18.

“Kami memiliki balapan yang cukup besar di Australia dan kami merasa kasihan karena kami tidak dapat bertarung sampai akhir, tetapi itu sudah berlalu. Sekarang kami menantikan putaran berikutnya di Malaysia dengan semangat dan mentalitas positif kami,” jelas Marquez.

“Malaysia adalah trek yang menuntut dari sudut pandang fisik, tetapi itu adalah sesuatu yang kami siap hadapi, jadi kami akan menjaga konsentrasi kami tetap tinggi dan mencoba memulai awal yang kuat pada Jumat pagi,” sambung pembalap berjuluk Baby Alien tersebut.

4 thoughts on “Marquez Bidik Dua Gelar Sebelum MotoGP 2018 Selesai

  1. 478239 284897Pretty section of content. I just stumbled upon your site and in accession capital to assert that I get in fact enjoyed account your weblog posts. Any way Ill be subscribing to your feeds and even I achievement you access consistently fast. 524461

Leave a Reply

Your email address will not be published.